Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

#Smartfren - #Promo Kartu Perdana Baru 10N+ Bonus Kuota Mingguan

SYARAT & KETENTUAN SP 1ON+ Masa aktif Kartu Perdana 1ON+ adalah 365 hari sejak kartu di aktivasi. Mendapatkan benefit  dari K...

#Smartfren - #Promo Kartu Perdana Baru 10N+ Bonus Kuota Mingguan

SYARAT & KETENTUAN SP 1ON+
  1. Masa aktif Kartu Perdana 1ON+ adalah 365 hari sejak kartu di aktivasi.
  2. Mendapatkan benefit  dari Kartu Perdana  Kuota 24 Jam 500MB didapatkan langsung, berlaku setiap 30 hari selama 6 bulan sejak aktivasi kartu tanpa persyaratan isi ulang atau pembelian paket apapun. Total Kuota Benefit Kartu perdanan adalah sebesar 3GB
  3. Kamu bisa mendapatkan  Bonus kuota tambahan 250MB berlaku  7 hari (sejak aktivasi kartu) dari setiap pembelian paket volume based/voucher data minimal seharga Rp. 10ribu di semua channel pembelian (aplikasi Mysmartfren, USSI *123#, Gallery dan outlet terdekat) selama dalam masa aktif kartu selama 365 hari. Tidak berlaku dari pembelian Paket Unlimited, special paket di aplikasi MySmartfren, Paket Entertainment (Hiburan) dan International Roaming.
  4. Bonus kuota tambahan 250MB hanya berlaku 1 kali dalam 7 hari (sejak aktivasi kartu), untuk pembelian paket volume based/voucher data min Rp. 10ribu kedua kalinya dalam 7 hari (sejak aktivasi kartu), kamu tidak akan mendapatkan bonus kuota tambahan 250MB lagi.
  5. Maksimal Bonus kuota tambahan 250MB yang didapatkan adalah 52 kali sejak aktivasi kartu dalam setahun (365 hari). Total Bonus Kuota adalah sebesar 13GB.
  6. Bonus Gratis Bicara sesama Smartfren berlaku selama 6 bulan sejak aktivasi  kartu.
  7. Prioritas penggunaan kuota internet Kartu Perdana 1ON+ adalah :
    • Bonus Kuota Tambahan 250MB
    • Voucher Data
    • Kuota Benefit Kartu Perdana 500MB
    • Kuota Paket Volume Based
  8. Peraturan konsumsi prioritas ini akan memakan kuota yang masa aktifnya terpendek lalu selanjutnya akan mengkonsumsi kuota terkecil.
  9. Semua sisa Kuota tidak bisa diakumulasi.
  10. Selama 6 bulan pertama sejak aktivasi jika kuota Data kamu habis, pulsa kamu tidak akan terpotong karena akses internet otomatis berhenti, maka segera lakukan pembelian paket internet lain untuk melanjutkan akses internet kamu.
  11. Setelah 6 bulan (bulan ke-7,dst) jika kamu tidak memiliki kuota data maka pulsa kamu akan otomatis terpotong untuk akses internet. Segera lakukan pembelian paket internet untuk menghindari pemakaian internet dengan tariff regular.Smartfren berhak untuk mengubah atau mengganti syarat dan ketentuan Kartu Perdana 1ON+ setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pelanggan.
  12. Khusus Kartu ini tidak mendapatkan bonus kuota 5GB, setelah download aplikasi mySmartfren
  13. Kamu disarankan untuk mengunjungi halaman ini secara berkala untuk meninjau syarat dan ketentuan yang ada.
Info selengkapnya : https://www.smartfren.com

Jangan lupa untuk kembali & cek promosi terbaru ya.. Oh ya, share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!! Kamu juga bisa download Aplikasi Android Promosi247 di Playstore

Promosi Start: 00-00-2020| Promosi Expiry: 00-00-2020

#Smartfren - #Promo Kartu Perdana Baru 10N+ Bonus Kuota Mingguan

No comments