Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

#DunkinDonnut - #Promo Paket Dirumah Aja & Gratis Ongkir Ramadhan 2020

Untuk mempersiapkan buka puasamu bersama DUNKIN’ dapatkan promo paket DiRumahAja yang pasti kalian suka terdiri dari donut dan minuman...

#DunkinDonnut - #Promo Paket Dirumah Aja & Gratis Ongkir Ramadhan 2020

Untuk mempersiapkan buka puasamu bersama DUNKIN’ dapatkan promo paket DiRumahAja yang pasti kalian suka terdiri dari donut dan minuman dingin favoritmu!

Ada 2 paket yang dapat kamu pilih yaitu :

1. Promo DiRumahAja1 yaitu Rp. 110.000,- untuk 12 donut dan 2 minuman dingin ukuran M (harga untuk Papua Rp. 125.000,-).

2. Promo DiRumahAja2 yaitu Rp. 80.000,- untuk 6 donut dan 2 minuman dingin ukuran M (harga untuk Papua Rp. 95.000,-) Donut bebas pilih kecuali untuk donut fancy/keju. .
Pilihan minuman : Iced Chocolate, Iced Cappuccino, Iced Lemon Tea, Iced Tea, Iced Orange Juice

Dapatkan GRATIS BIAYA KIRIM dengan jarak maksimum 10 KM dari counter terdekat untuk pembelian paket DiRumahAja. Promo berlaku untuk DELIVERY dan TAKE AWAY, khusus untuk DD Malang, DD Sidoarjo dan DD Surabaya tidak melayani delivery dan hanya berlaku untuk take away.

Terdapat penyesuaian jam operasional disemua counter kami yaitu buka di 10:00 dan tutup di 18:00.

Hubungi nomor telepon counter terdekat di area mu. Klik link DISINI untuk mendapatkan info nomor telepon masing-masing counter terdekat diwilayahmu. Counter yang tidak terdapat pada daftar adalah tutup sementara.

Harga belum termasuk pajak.

Jangan lupa untuk kembali & cek promosi terbaru ya.. Oh ya, share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!! Kamu juga bisa download Aplikasi Android Promosi247 di Playstore

Promosi Start: 00-00-2020| Promosi Expiry: 00-00-2020

#DunkinDonnut - #Promo Paket Dirumah Aja & Gratis Ongkir Ramadhan 2020

No comments