Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

#Dufan - #Promo Diskon Spesial Pelajar & Mahasiswa JABODETABEK Only (s.d 31 Maret 2020)

Promo Pelajar Tiket Dufan #SelaluAdaYangBaru buat sobat Dufan yang ingin bebarengan satu sekolah/sekampus ke Dufan tapi ingin harga hem...

#Dufan - #Promo Diskon Spesial Pelajar & Mahasiswa JABODETABEK Only (s.d 31 Maret 2020)

Promo Pelajar Tiket Dufan

#SelaluAdaYangBaru buat sobat Dufan yang ingin bebarengan satu sekolah/sekampus ke Dufan tapi ingin harga hemat ?? Dufan bakal kasih harga spesial khusus Pelajar/Mahasiswa, dengan minimal 15 orang kalian bisa nikmatin harga mulai dari 140 ribu harga (sudah termasuk Dufan+Gerbang Ancol) loh !! dan juga nikmati semua wahana di Dufan temasuk 7 wahana baru di kawasan Dunia Kartun dan Kereta Misteri.

Syarat & Ketentuan :
  1. Minimal Jumlah Peserta Rombongan 15 Orang.
  2. Khusus untuk TK & SD pendamping bisa mendapatkan harga sama (1:1)
  3. Tidak menerima pembayaran cash
  4. Pembayaran tiket dengan cara Transfer atau setor tunai paling lambat H-2 (Hari Kerja) sebelum kunjungan Ke Rekening Bank BNI Cab. Jakarta Kota No Rek: 016.3768.261 A/N PT. TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL .
  5. Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.
  6. Pada hari kunjungan, di Pintu Gerbang Masuk Dufan wajib menunjukan kartu pelajar/mahasiswa per orang. Tanpa menunjukan kartu pelajar/mahasiswa,tiket tidak berlaku.
  7. Bukti pembayaran harap di kirim ke marketingdufan@ancol.com dengan mencantumkan
    1. Nama Rombongan :
    2. Wilayah :
    3. Tanggal Kunjungan :
    4. Jumlah Peserta :
Setelah sukses membuka kawasan baru Dunia Kartun dan 7 wahana baru di dalamnya pada pertengahan 2019 lalu, kini Dunia Fantasi (Dufan) menambah wahana baru yang tidak kalah seru dan menantang. “Kereta Misteri”, merupakan wahana kereta seluncur yang memacu adrenalin dan dapat dikatakan sebagai wahana indoor coaster terbesar di Indonesia. menariknya, wahana ini bernuansa Amerika abad ke-19 tetapi dengan akses misteri yang kental. Wahana ini juga memiliki cerita yang sangat menarik tentang kisah misteri tentang isu penyerangan dari kawanan manusia serigala.

Pengunjung akan diajak untuk dapat ikut serta mengalahkan para monster tersebut. Dijamin akan seru dan memacu adrenalin karena kereta akan meluncur di kegelapan.

info lanjut melalui whatsapp :
klik >>disini<<
klik >>disini<<
klik >>disini<<

Jangan lupa untuk kembali & cek promosi terbaru ya.. Oh ya, share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!! Kamu juga bisa download Aplikasi Android Promosi247 di Playstore

Promosi Start: 13-01-2020| Promosi Expiry: 31-03-2020

#Dufan - #Promo Diskon Spesial Pelajar & Mahasiswa JABODETABEK Only (s.d 31 Maret 2020)

No comments