Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

#SmartFren - #Promo Program undian SmarFren WOW (s.d 31 Des 2019)

FAQ Q: Bagaimana cara bisa mengikuti Program Undian Smartfren WOW? A: Pelanggan akan mendapatkan 1 Kupon Undian dengan menukarkan 1...

#SmartFren - #Promo Program undian SmarFren WOW (s.d 31 Des 2019)

FAQ

Q: Bagaimana cara bisa mengikuti Program Undian Smartfren WOW?
A: Pelanggan akan mendapatkan 1 Kupon Undian dengan menukarkan 100 SmartPoin pada aplikasi MySmartfren.

Q: Siapa saja yang bisa mengikuti Program Undian Smartfren WOW?
A: Semua pelanggan Smartfren baik Pascabayar maupun Prabayar dapat mengikuti Program Undian selama memiliki SmartPoin pada aplikasi MySmartfren

Q: Berapa banyak pemenang dan apa saja hadiah pada Program Undian Smartfren WOW ini?
A: Jumlah pemenang pada Program Undian Smartfren WOW adalah 1,000 Pemenang. Dengan Hadiah Utama berupa 1 Rumah bernilai milyaran, 1 Mobil Innova Tipe G A/T, 3 Vespa tipe LS 125 dan Hadiah Undian lainnya berupa 5 iPhone XR (64GB), 10 Paket Liburan, 50 Samsung A10s, 100 Bluetooth Speaker JBL GO, 300 Voucher Pulsa senilai 300 ribu dan 530 Voucher Belanja senilai 200 ribu.

Q: Apa yang dimaksud dengan Kupon Undian?
A: Kupon adalah bentuk kepemilikan nomor undian yang akan digunakan untuk pengundian hadiah.

Q: Kapan periode Program Undian Smartfren WOW berlangsung?
A: Periode Undian Smartfren WOW berlaku mulai 01 November 2019 – 31 Desember 2019. Program Undian Smartfren WOW dibagi menjadi 2 Tahapan:
Tahapan I : 01 November 2019 – 30 November 2019
Tahapan II : 01 Desember 2019 – 31 Desember 2019

Q: Kapan Saya menerima Kupon Undian setelah melakukan pengaktifan nomor/pembelian paket?
A: Kupon Undian akan diterima selambat-lambatnya 3 jam di hari yang sama.

Q: Dimana Saya dapat melihat Kupon Undian?
A: Pelanggan dapat melihat Kupon Undian di halaman Smartpoint lalu klik “Voucher Saya” pada aplikasi MySmartfren.

Q: Apakah Kupon Undian tersebut memiliki masa kadaluarsa?
A: Tidak ada batasan selama jumlah SmartPoin mencukupi.

Q: Kapan Saya menerima Kupon Undian setelah melakukan penukaran SmartPoin?
A: Kupon Undian akan diterima selambat-lambatnya 3 jam di hari yang sama.

Q: Apakah ada batasan penukaran SmartPoin untuk mendapatkan Kupon Undian?
A: Tidak ada batasan selama jumlah SmartPoin mencukupi.

Q: Dimana Saya dapat melihat Kupon Undian?
A: Pelanggan dapat melihat Kupon Undian di halaman SmartPoin pada aplikasi MySmartfren dengan memilih menu “Kupon”.

Q: Apakah Kupon Undian yang sudah kadaluarsa bisa diikutsertakan kembali pada tahapan berikutnya?
A: Tidak, Kupon Undian yang sudah kadaluarsa akan hangus. Pelanggan harus melakukan transaksi kembali untuk mendapatkan Kupon Undian pada tahapan berikutnya.

Q: Apakah Kupon Undian bisa dipindahkan atau dibagikan ke nomor Smartfren lain?
A: Tidak, Kupon Undian yang Anda miliki tidak bisa dipindahkan atau dibagikan ke nomor Smartfren lain.

Q: Apakah Kupon Undian bisa saya tukarkan dengan uang?
A: Kupon Undian tidak dapat ditukarkan dengan uang. Kupon Undian hanya digunakan sebagai bukti kepemilikan nomor undian unik yang tertera pada setiap Kupon Undian yang ada pada aplikasi MySmartfren.

Q: Apa yang terjadi jika saya mengganti nomor Smartfren saya?
A: Kupon Undian yang terdapat pada nomor sebelumnya akan hangus apabila nomor Anda sudah tidak aktif lagi.

Q: Apakah 1 pelanggan dapat memenangkan lebih dari 1 hadiah?
A: Untuk Hadiah Utama pelanggan hanya mendapatkan 1 jenis hadiah selama periode Program Undian Smartfren WOW berlangsung. Namun, pelanggan berhak untuk mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah undian lainnya di setiap tahapan.

Q: Kapan pengundian akan dilakukan?
A: Pengundian akan dilakukan setiap bulan pada tanggal 5 setiap bulannya atau selambat-lambatnya 14 hari setelah periode per tahapan selesai.

Q: Bagaimana cara mengetahui pemenang Program Undian Smartfren WOW?
A: Untuk pemenang Hadiah Utama, pelanggan akan dihubungi langsung pada saat pengundian berlangsung melalui nomor resmi Smartfren 888 atau 0888 818 8888, sedangkan untuk pemenang hadiah undian lainnya bisa akan diinformasikan melalui panggilan dari nomor resmi Smartfren 888 atau 0888 818 8888, SMS, aplikasi MySmartfren ke masing-masing pemenang dan juga melalui website Smartfren.

Q: Apakah Saya dikenakan biaya untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW?
A: Pelanggan tidak akan dikenakan biaya untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW, hanya untuk pajak Hadiah Utama ditanggung oleh masing-masing pemenang sedangkan hadiah undian lainnya akan ditanggung oleh Smartfren.

Q: Apakah hadiah yang saya menangkan bisa ditukar atau diuangkan?
A: Hadiah yang sudah dimenangkan tidak dapat ditukar ataupun diuangkan, kecuali untuk Hadiah Utama dengan mengikuti syarat & ketentuan yang berlaku.

Syarat & Ketentuan

  1. Program Undian Smartfren WOW berlaku hanya untuk Pelanggan Smartfren Pascabayar dan Prabayar dengan nomor Smartfren yang berstatus aktif.
  2. Pelanggan akan menerima Kupon Undian sebagai bukti peserta Program Undian Smartfren WOW.
  3. Periode Program Undian Smartfren WOW:
    • Tahapan I : 01 November 2019 – 30 November 2019
    • Tahapan II : 01 Desember 2019 – 31 Desember 2019
  4. Pelanggan akan mendapatkan 1 Kupon Undian dengan cara menukarkan 100 SmartPoin pada aplikasi MySmartfren
  5. Pelanggan dapat melakukan pengecekan Kupon Undian pada halaman SmartPoin dengan memilih menu “Kupon”.
  6. Program Undian Smartfren WOW tidak berlaku untuk Karyawan Smartfren ataupun keluarga inti karyawan.
  7. SMARTFREN menyediakan 1,000 pemenang setiap tahapannya dengan hadiah sebagai berikut;
    • Hadiah Utama Undian berupa 1 Rumah bernilai miliaran, 1 Mobil Innova Tipe G A/T, 3 Vespa tipe LS 125;
    • Hadiah Undian lainnya berupa 5 iPhone XR (64GB), 10 Paket Liburan, 50 Samsung A10s, 100 Bluetooth Speaker JBL GO, 300 Voucher Pulsa senilai 300 ribu dan 530 Voucher Belanja senilai 200 ribu.
  8. Pengumuman pemenang hadiah utama undian akan dilakukan langsung melalui panggilan telepon melalui nomor resmi Smartfren 888 atau 0888 818 8888.
  9. Pengumuman pemenang hadiah undian akan dilakukan melalui panggilan telepon melalui nomor resmi Smartfren 888 atau 0888 818 8888, SMS & aplikasi MySmartfren untuk selanjutnya akan mengikuti ketentuan dan prosedur yang berlaku di SMARTFREN. Pemenang akan menerima notifikasi untuk melengkapi data diri pada aplikasi MySmartfren sebelum melakukan pengambilan/penebusan hadiah.
  10. Pengumuman pemenang yang terpilih dan telah tervalidasi akan dipublikasikan melalui website resmi SMARTFREN (www.smartfren.com/WOW) dan media massa (TV/Koran) selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari setelah tanggal pengundian.
  11. Seluruh hadiah, kecuali Hadiah Utama Undian rumah, akan dikirim selambat-lambatnya 30 (tigapuluh) hari setelah kelengkapan data pemenang yang valid dan benar diterima oleh SMARTFREN.
  12. Waktu pengiriman untuk hadiah mobil dan motor akan menyesuaikan dengan kesiapan barang dan kelengkapan data lengkap pemenang.
  13. Untuk hadiah berupa rumah yang akan diberikan berbeda dengan bentuk rumah yang tertera pada materi komunikasi seperti Billboard, Iklan TV dan channel lainnya.
  14. Untuk hadiah berupa mobil dan motor akan diberikan dalam kondisi off the road. Biaya balik nama, pengurusan surat-surat, dan/atau biaya lainnya yang mungkin timbul, ditanggung sepenuhnya oleh pemenang.
  15. Pajak Hadiah Utama Undian ditanggung oleh Pemenang.
  16. Pajak Hadiah Undian lainnya ditanggung oleh SMARTFREN.
  17. Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan produk lain atau uang tunai, kecuali Hadiah Utama dapat di uangkan mengikuti syarat & ketentuan yang berlaku.
  18. Pemenang tidak dapat memilih warna dan/atau tipe hadiah yang diberikan. Warna dan/atau tipe hadiah yang diberikan akan disesuaikan dengan ketersediaan stock yang ada.
  19. Jika Peserta dan/atau pihak ketiga dicurigai melakukan penipuan dan/atau kecurangan apapun bentuknya, maka SMARTFREN berhak untuk meminta pertanggungjawaban kepada Peserta atau orang yang diyakini bertanggungjawab dan/atau terkait dengan kegiatan tersebut.
  20. SMARTFREN tidak bertanggungjawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan SMARTFREN, namun tidak terbatas pada jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, dan kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
  21. Setiap Peserta menjamin bahwa setiap data-data dan informasi yang diberikan kepada SMARTFREN berdasarkan syarat dan ketentuan ini adalah benar dan valid.
  22. Untuk informasi lebih lanjut terkait Promo Undian WOW, pelanggan dapat membaca pada website resmi SMARTFREN di www.smartfren.com/WOW.
  23. Hati-hati terhadap motif/modus penipuan atau permintaan data-data oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan SMARTFREN dan/atau Promo Undian WOW. Promo Undian WOW TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN, kecuali untuk hadiah utama undian dimana pajak dan biaya-biaya terkait dengan pengurusan dokumen-dokumen akan ditanggung sepenuhnya oleh pemenang. Untuk menghindari penipuan, setiap komunikasi melalui telepon kepada Peserta dan/atau pemenang akan dilakukan melalui nomor call center SMARTFREN di nomor 888 atau 08888188888 atau jika melalui email, maka email tersebut akan dikirimkan melalui alamat email wow@smartfren.com. Jika Peserta dan/atau pemenang menerima telepon atau email dari nomor atau email selain dimaksud di atas yang mengatasnamakan SMARTFREN dan/atau Promo Undian WOW, maka Peserta diharapkan menghubungi call center SMARTFREN untuk konfirmasi.
Jangan lupa untuk kembali & cek promosi terbaru ya.. Oh ya, share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!! Kamu juga bisa download Aplikasi Android Promosi247 di Playstore

Promosi Start: 01-11-2019| Promosi Expiry: 31-12-2019

#SmartFren - #Promo Program undian SmarFren WOW (s.d 31 Des 2019)

No comments