Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

#Tokopedia - #Promo Cachback & Gratis Ongkir Hingga 15K di September Surprise (s.d 06 Sept 2019)

Promo September Surprise Hanya di Tokopedia ! DESKRIPSI Promo Tokopedia! Ada gratis ongkir dan diskon menguntungkan! SYARAT DAN KETENTUAN...

#Tokopedia - #Promo Cachback & Gratis Ongkir Hingga 15K di September Surprise (s.d 06 Sept 2019)

Promo September Surprise Hanya di Tokopedia!

DESKRIPSI

Promo Tokopedia! Ada gratis ongkir dan diskon menguntungkan!

SYARAT DAN KETENTUAN
  1. Gratis Ongkir hingga Rp15.000 dengan minimum transaksi Rp100.000 pada Toko Tertentu. Gunakan kode promo ONGKIRSEPTEMBER untuk mendapatkan benefit promo.
  2. Diskon Rp10.000 tanpa minimum transaksi hanya berlaku untuk pengguna baru Tokopedia. Gunakan kode promo DISKONSEPTEMBER untuk mendapatkan benefit promo.
  3. Promo hanya berlaku untuk pembelanjaan di Toko Tertentu dengan Power Merchant.
  4. Pengguna dapat menggunakan semua metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia, kecuali OVO Points.
  5. Kuota promo terbatas setiap harinya.
  6. Gratis Ongkir yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya.
  7. Jika ongkir melebihi nilai yang disubsidi oleh Tokopedia, maka sisa ongkir ditanggung oleh pembeli.
  8. Penjual yang berhak mendapatkan subsidi ongkir adalah penjual yang pertama kali memasukkan nomor resi. Penjual yang bukan pengirim pesanan (dropshipper) tidak berhak mendapatkan subsidi ongkir.
  9. Jika terdapat selisih antara berat pada deskripsi produk dengan berat produk yang dikirimkan oleh penjual lewat pihak logistik, ongkir yang diterima penjual mengacu pada harga yang terdata pada pihak logistik.
  10. Subsidi ongkir tidak berlaku atau hangus, jika: Penjual menggunakan partner logistik yang tidak bekerjasama dan terverifikasi oleh Tokopedia ATAU Transaksi masuk ke pusat resolusi dan terdapat pengembalian barang sebagian atau sepenuhnya ke penjual.
  11. Nominal subsidi ongkir akan disesuaikan jika: Penjual mengirimkan pesanan dengan partner logistik yang berbeda dengan pilihan pembeli yang mengakibatkan terjadinya selisih ongkir ATAU Transaksi hanya dikirim sebagian oleh penjual (proses sebagian) ATAU Pembeli melakukan transaksi ke beberapa toko dalam satu pembayaran, dan salah satu transaksi dibatalkan oleh penjual maka pengembalian dana ke pembeli akan dikurangi subsidi ongkir Tokopedia.
  12. Promo berlaku dengan ketentuan:
    • 1 (satu) pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali per hari;
    • Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
  13. Promo tidak berlaku untuk:
    • Penggabungan dengan promo lain di Tokopedia, kecuali dari voucher toko cashback; dan
    • Pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.
  14. Tokopedia berhak dengan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.
  15. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.
  16. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jangan lupa untuk kembali & cek promosi terbaru ya.. Oh ya, share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!! Kamu juga bisa download Aplikasi Android Promosi247 di Playstore

Selengkapnya DISINI atau klik tombol Click for More Info...

#Tokopedia - #Promo Cachback & Gratis Ongkir Hingga 15K di September Surprise (s.d 06 Sept 2019)

Promosi Start: 04-09-2019| Promosi Expiry: 06-09-2019

#Tokopedia - #Promo Cachback & Gratis Ongkir Hingga 15K di September Surprise (s.d 06 Sept 2019)

No comments