Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

#Tokopedia - #Promo Cashback Hingga 50% Perlengkapan Dapur & Makanan Minuman (s.d 24 Juni 2019)

Promo Kilat Ramadan Ekstra Kategori Makanan & Minuman dan Dapur DESKRIPSI Nikmati Promo Kilat Cashback 20% Hingga Rp50.000 Tanpa...

#Tokopedia - #Promo Cashback Hingga 50% Perlengkapan Dapur & Makanan Minuman (s.d 24 Juni 2019)

Promo Kilat Ramadan Ekstra Kategori Makanan & Minuman dan Dapur

DESKRIPSI

Nikmati Promo Kilat Cashback 20% Hingga Rp50.000 Tanpa Minimum Pembelian!

SYARAT DAN KETENTUAN
  1. Promo hanya berlaku untuk pembelanjaan di toko dengan Power Badge dan Official StoreTokopedia pada kategori Makanan & Minuman dan Dapur setiap hari senin periode 3, 10, 17, dan 24 Juni 2019.
  2. Tidak ada minimum pembelian dan pengguna bisa menggunakan semua metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia, kecuali OVO Points.
  3. Kuota promo terbatas setiap harinya.
  4. Promo hanya berlaku di Aplikasi Tokopedia.
  5. Promo hanya berlaku untuk produk dengan kategori Makanan & Minuman dan Dapur yang tertera pada halaman produk.
  6. Dapatkan cashback 20% hingga Rp50.000 ke OVO Points, pengguna harus memasukkan kode promo SENINHEMAT, dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Satu (1) pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 2 (dua) kali per hari;
    • Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia; dan Cashback dihitung dari harga produk, tidak termasuk ongkir.
  7. Promo hanya berlaku untuk produk dengan kategori Makanan & Minuman dan Dapur yang dibuat sebelum 5 Mei 2019 pukul 23.59 WIB.
  8. Cashback akan diterima oleh pembeli maksimal 1 x 24 jam setelah transaksi selesai (pembeli sudah melakukan Konfirmasi Terima Barang).
  9. Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi OVO Cash dengan nomor handphone yang digunakan saat melakukan transaksi, maksimal 7×24 jam setelah konfirmasi terima barang, atau cashback akan hangus.
  10. Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone dan nomor handphone lama belum melakukan aktivasi OVO Cash, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
  11. Promo tidak berlaku untuk:
    • Penggabungan dengan promo lain di Tokopedia; dan
    • Pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.
  12. Tokopedia berhak dengan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.
  13. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.
  14. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.
  15. Yuk cek sekarang di tokopedia.com/perlengkapan-dapur
Jangan lupa untuk kembali & cek promosi terbaru ya.. Oh ya, share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!! Kamu juga bisa download Aplikasi Android Promosi247 di Playstore
Promosi Start: 01-06-2019| Promosi Expiry: 30-06-2019

#Tokopedia - #Promo Cashback Hingga 50% Perlengkapan Dapur & Makanan Minuman (s.d 24 Juni 2019)

No comments