Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

#Ancol - #Promo Double Fun & Harga Lebih Murah Beli Online (s.d 30 April 2019)

Hai Sobat Dufan, buat kamu yang ingin liburan dan bersenang-senang tapi nggak mau sendirian yuk buruan ke Dufan karena Dufan kasih kamu h...

#Ancol - #Promo Double Fun & Harga Lebih Murah Beli Online (s.d 30 April 2019)

Hai Sobat Dufan, buat kamu yang ingin liburan dan bersenang-senang tapi nggak mau sendirian yuk buruan ke Dufan karena Dufan kasih kamu harga tiket khusus bulan April ini melalui program promo “Double Fun”. Paket tiket berdua ini bisa kamu manfaatin buat main ke Dufan sambil ajak saudara, sahabat, orang tua, anak atau bisa juga buat modusin gebetan, main bareng pacar maupun flashback bareng mantan.

Gak perlu khawatir kantong kering, karena hanya dengan membayar Rp 240.000 (Weekdays) atau Rp 340.000 (Weekend dan libur nasional) aja kamu sudah bisa jalan-jalan berduaan dan menikmati wahana Dufan seharian penuh. Tapi jangan kawatir karena promo Doble Fun Diperpanjang s/d 30 April 2019.

Berikut Syarat & Ketentuannya ya:
  1. Lakukan pembelian paket Double Fun di www.ancol.com , pilih Double Fun, Isi data diri (nama harus sesuai dengan identitas) dan lakukan pembayaran.
  2. Setelah itu, kamu akan mendapatkan e-voucher melalui email yang didaftarkan. Pastikan email tersebut dapat diakses atau dibuka.
  3. Kamu harus meredeem e-voucher menjadi sekaligus 2 tiket fisik Dufan di loket Dufan (Redeem e-voucher tidak dapat dilakukan di hari terpisah).
  4. Kamu wajib menunjukkan kartu identitas pada saat menukarkan e-voucher di loket Dufan. Nama yang tertera di e-voucher harus sama dengan nama di kartu identitas.
  5. 2 tiket fisik Dufan tersebut harus digunakan pada hari kunjungan yang sama (tidak dapat digunakan di hari yang berbeda)
  6. Tiket weekday berlaku mulai dari diterimanya e-voucher sampai dengan 7 hari kemudian.
  7. Tiket weekend berlaku mulai dari diterimanya e-voucher sampai dengan 14 hari kemudian.
  8. E-voucher tidak perlu di cetak (print).
  9. Promo tidak dapat digabungkan.
  10. Khusus tanggal 17 - 21 April Berlaku Harga Weekend
  11. Tanggal 17 April Dufan jam Operasional Dufan 13:00 - 21-00
Gampangkan syaratnya, gimana masih mau nunda ke Dufan? Kapan lagi bisa ke Dufan berduaan tapi nggak pake nguras dompet. Awas aja si doi keburu diajak yang lain buat main berdua ke Dufan!

Cara Pembelian klik Disini

Salam Dunia Fantasi,
Dunia Keajaiban dan Kegembiraan Keluarga

Jangan lupa untuk kembali & cek promosi terbaru ya.. Oh ya, share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!! Kamu juga bisa download Aplikasi Android Promosi247 di Playstore

Promosi Start: 17-04-2019| Promosi Expiry: 30-04-2019

#Ancol - #Promo Double Fun & Harga Lebih Murah Beli Online (s.d 30 April 2019)

No comments