Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

#Telkomsel - #Promo Paket Kuota Keluarga Mulai 20GB (Maks 6 Nomor Telp)

Momen berbagi kini lebih spesial dengan #KuotaKeluarga yang bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Telkomsel. Aktifkan paketnya sekarang di...

#Telkomsel - #Promo Paket Kuota Keluarga Mulai 20GB (Maks 6 Nomor Telp)

Momen berbagi kini lebih spesial dengan #KuotaKeluarga yang bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Telkomsel.

Aktifkan paketnya sekarang di MyTelkomsel dan dapatkan kuota mulai dari 20GB untuk dibagikan ke 6 nomor keluarga atau kerabat.

Apa itu paket #KuotaKeluarga?

Paket #KuotaKeluarga adalah paket data yang bisa dibagi dengan anggota keluarga atau teman. Paket data ini hanya berlaku domestik saja (tidak dapat digunakan ketika roaming di luar negeri). Paket data ini berlaku secara nasional untuk semua jaringan (2G, 3G, dan 4G) dan dapat digunakan secara bersama-sama oleh Admin dan semua Anggota yang terdaftar. Tipe paket #KuotaKeluarga sebagai berikut:

Catatan:

Kuota Entertainment dapat digunakan untuk mengakses MAXstream, GamesMAX, and MusicMAX.
Harga sudah termasuk PPN.
Zona 1 = Jawa, Bali dan Nusa Tenggara
Zona 2 = Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Maluku

Siapa itu Admin dan Anggota?

Admin adalah pelanggan yang membeli paket #KuotaKeluarga. Sedangkan Anggota adalah pelanggan yang didaftarkan oleh Admin sebagai pengguna #KuotaKeluarga. Anggota dan Admin dapat mengkonsumsi #KuotaKeluarga secara bersama-sama.

Berapa jumlah minimal dan maksimal Anggota paket #KuotaKeluarga?

Paket #KuotaKeluarga hanya bisa dibagikan ke minimal 1 (satu) Anggota dan maksimal 5 (lima) Anggota. Dengan demikian, total nomor yang dapat mengkonsumsi paket ini minimal 2 (dua): 1 Admin dan 1 Anggota dan maksimal 6 (enam): 1 Admin dan 5 Anggota.

Di mana saya bisa membeli paket #KuotaKeluarga?

Paket #KuotaKeluarga hanya bisa dibeli pada aplikasi MyTelkomsel pada menu “Pilih Paket”. Download aplikasi MyTelkomsel di Play Store dan App Store.

Cek Selengkapnya...

Jangan lupa untuk kembali & cek promosi terbaru ya.. Oh ya, share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!! Kamu juga bisa download Aplikasi Android Promosi247 di Playstore

Promosi Start: 00-03-2019| Promosi Expiry: 00-03-2019

#Telkomsel - #Promo Paket Kuota Keluarga Mulai 20GB (Maks 6 Nomor Telp)

No comments