Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

AceHardware - Promo Ace BoomSale Diskon s.d 50% Atau Buy 1 Get 1 Free

Hai ACEs, memasuki bulan Oktober ACE Hardware kembali lagi dengan penawaran diskon terbesar ACE BOOMSALE. Banyak produk-produk unggulan...

AceHardware - Promo Ace BoomSale Diskon s.d 50% Atau Buy 1 Get 1 Free

Hai ACEs, memasuki bulan Oktober ACE Hardware kembali lagi dengan penawaran diskon terbesar ACE BOOMSALE. Banyak produk-produk unggulan yang bisa Anda bawa pulang dengan harga super hemat setelah diskon 50% atau dengan promo Beli 1 Gratis 1, mulai dari kebutuhan dapur, penataan ruang, perawatan dan dekorasi rumah, hobi dan gaya hidup.

Selengkapnya, berikut adalah produk-produk kategori di atas yang hematnya paling berasa selama periode ACE BOOMSALE:

Peralatan Masak Stainless Steel KRISCHEF


Aktivitas memasak akan jadi lebih menyenangkan jika didukung oleh peralatan yang memadai. ACE Hardware menyediakan koleksi set alat masak yang cukup variatif mulai dari ukuran dan bahan yang berbeda, salah satunya set alat masak stainless steel KRISCHEF 5 pcs ini.

Selain terdiri dari 1 buah wajan 30 cm dan 1 buah panci 18 cm, alat ini juga dilengkapi tutup dan saringan stainless steel yang bisa membantu Anda untuk meniriskan sementara bahan makanan yang baru saja digoreng agar tidak berminyak ketika dihidangkan. Alat ini juga terjamin kualitas food grade dengan kadar kandungan kromium dan nikel sebesar 18/10 sehingga aman untuk makanan.

Rak Serbaguna TACTIX


Hobi berbelanja kadang membuat Anda lupa jika area penyimpanan di dalam rumah mulai menjadi penuh akan barang-barang lama yang digantikan oleh belanjaan baru Anda. Meskipun demikian, Anda tidak perlu khawatir karena ACE hadirkan solusi bagi penataan ruangan Anda lewat Rak Serbaguna TACTIX.

Merupakan rak 4 tingkat yang berdimensi 86 x 30 x 152 cm, rak serbaguna dari TACTIX ini terbuat dari bahan dasar metal yang kuat dan kokoh. Tidak heran jika rak serbaguna ini bisa menahan beban maksimal hingga 114 kg per tingkatnya. Selain di rumah, rak ini juga bisa Anda manfaatkan untuk kebutuhan pertokoan dan perkantoran.

Tangga Aluminium KRISBOW


Merawat rumah secara mandiri menjadikan Anda orang pertama yang tahu tentang kondisi rumah. Namun, memang tidak bisa dipungkiri jika ada beberapa area rumah yang tidak bisa dijangkau tanpa bantuan alat, seperti plafon sehingga membuat Anda jadi kurang memperhatikan area tersebut.

Hindari kondisi di atas dengan selalu menyediakan alat bantu tangga di rumah yang bisa Anda temukan di ACE Hardware. Bagi Anda yang membutuhkan tangga yang bisa menjangkau tinggi namun tidak memakan tempat, maka Anda bisa memilih Tangga Aluminium Multifungsi KRISBOW. Memiliki tinggi 330 cm, tangga aluminium ini bisa Anda lipat (80 cm) ketika tidak digunakan. Kemudian, penggunaannya pun bersifat multifungsional yakni bisa disenderkan pada dinding dan bisa juga berdiri sendiri dengan kapasitas beban maksimal 120 kg.

Lampu Hias EGLARE


Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghadirkan suasana baru di rumah. Nah, bagi Anda yang memutuskan untuk menambahkan aksen klasik di ruang tamu atau di ruang makan, maka Anda bisa memanfaatkan lampu hias EGLARE sebagai solusinya.

Terbuat dari material kaca, lampu hias ini dikemas dengan desain modern berbentuk tabung dengan jaring-jaring berukuran kecil disekitarnya. Hadir dengan pilihan single dan triple memanjang atau bulat, lampu yang berdimensi 12 x 12 x 105 cm siap hadirkan suasana modern klasik di ruangan Anda.

Koper PASSPORT


Jangan sampai aktivitas travelling jadi kurang berkesan karena Anda menahan diri untuk berbelanja akibat isu koper yang tidak cukup besar. Bagi Anda yang berencana membawa banyak oleh-oleh, selalu sediakan satu koper kosong yang khusus menyimpan barang belanjaan saat travelling.

Oleh karena itu, manfaatkan periode ACE BOOMSALE kali ini untuk menambahkan koleksi koper PASSPORT Anda di rumah. Terdiri atas beberapa ukuran, mulai dari 18 inci hingga 24 inci koper ini sangat aman dibawa travelling karena dilengkapi dengan TSA Lock, terbuat dari material berkualitas yang bisa menahan beban hingga 100 kg dan memiliki expandable room yang makin membuat koper memiliki kapasitas yang besar.

Treadmill KINETIC


Banyaknya waktu yang dihabiskan untuk bekerja kadang menjadi alasan bagi Anda untuk menghindari aktivitas olahraga. Padahal kini Anda tidak perlu lagi mengeluarkan tenaga lebih untuk pergi ke pusat kebugaran karena semua alat-alat fitness tersebut Anda hadirkan langsung di rumah, seperti treadmill KINETIC salah satunya.

Didesain khusus sebagai cardio partner yang mumpuni, dengan alat ini Anda bisa menghitung waktu, jarak tempuh, kecepatan dan kalori yang sudah terbakar lewat layar LCD yang tersedia. Selain itu, Anda juga bisa memantau detak jantung lewat serangkaian program latihan khusus (jogging salah satunya) yang tersedia. Dari segi desain, Anda tidak perlu khawatir akan bahaya jatuh karena alat ini dilengkapi dengan handle untuk menjaga keseimbangan.

Jadi, tunggu apalagi pastikan jika produk-produk di atas masuk kedalam daftar belanjaan Anda di toko ACE terdekat atau di Ruparupa bulan ini, karena promo ini hanya berlaku hingga 30 Oktober 2018. Selamat berbelanja, ACEs!


Promosi Start Date: 27-09-2018 | Promosi Expiry Date: 30-10-2018

No comments