Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Event Liburan Seru KUMPUL BOCAL di TMII Jakarta Tanggal 17 - 18 Juni 2023

Ada event nih di TMII Jakarta yaitu dengan mengusung tema Liburan Seru Kumpul Bocah dengan permainan tradisional. Event ini akan dimulai 17...

Ada event nih di TMII Jakarta yaitu dengan mengusung tema Liburan Seru Kumpul Bocah dengan permainan tradisional. Event ini akan dimulai 17 - 18 Juni 2023. Banyak acara yang disuguhkan mulai dari pertunjukan tradisional dari beberapa daerah , kulinari, dll. 

Yuk simak promo lengkapnya dibawah ini :




Saatnya rayakan liburan akhir pekan dengan bermain sekaligus mengenang masa kecil kalian bersama si kecil, Yuk!

Bersiaplah untuk merasakan kehangatan budaya, menikmati tarian dan musik tradisional yang memukau, serta menjelajahi kekayaan warisan nenek moyang kita. Suasana yang penuh kegembiraan menanti di setiap sudut acara.

Mari bergabung dalam merayakan keindahan dan keunikan tradisi kita.
Liburan seru Kumpul Bocah dengan Permainan Tradisional hadir di TMII, Ikuti keseruannya hanya di @tmiiofficial. Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk datang ya. Selamat menikmati liburan sambil melacak jejak-jejak kebahagiaan masa lalu!

Sumber : https://www.instagram.com/tmiiofficial/

Jangan lupa untuk kembali & cek promosi terbaru ya.. Oh ya, share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!! Kamu juga bisa download Aplikasi Android Promosi247 di Playstore

Promosi Start: 17-06-2023| Promosi Expiry: 18-06-2023

No comments