Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Indomaret Promo 3 Hari (Weekend) 23 - 25 September 2022

Selama 3 hari promo Indomaret bisa kamu dapatkan mulai dari tanggal 23 - 25 September 2022. Promo 3 hari ini terdiri dari beragam kebutuhan...

Selama 3 hari promo Indomaret bisa kamu dapatkan mulai dari tanggal 23 - 25 September 2022. Promo 3 hari ini terdiri dari beragam kebutuhan rumah tangga. Kamu bisa mendapatkan minyak, detegen atau kopi,dll dengan harga spesial.

Yuk simak promo lengkapnya dibawah ini :









Dapatkan berbagai produk promo HANYA 3 HARI terbaru pekan ini periode 23-25 SEPTEMBER 2022. Yuk segera belanja di Indomaret terdekat!
.
S&K Promo BERTANDA Kartu Kredit/Debit BNI:
Belanja PRODUK LAIN senilai Rp160.000(tidak termasuk item promo), berlaku maks. 1(satu) kali/kartu/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan. Pembelian di toko Indomaret. Tidak berlaku di toko Indomaret Point.
.
S&K Promo BERTANDA Kartu Kredit Mandiri Visa:
Belanja PRODUK LAIN senilai Rp150.000(tidak termasuk item promo) berlaku maks. 1(satu) kali/kartu/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan. Pembelian di toko Indomaret. Tidak berlaku di toko Indomaret Point.

S&K Promo BERTANDA Kartu Debit Permata:
Belanja PRODUK LAIN senilai Rp100.000(tidak termasuk item promo) berlaku maks. 1(satu) kali/kartu/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan. Pembelian di toko Indomaret. Tidak berlaku di toko Indomaret Point.

S&K Promo BERTANDA ShopeePay/Gopay:
Untuk pembayaran di toko Indomaret.
Berlaku maks. 1(satu) barang/transaksi/struk. ShopeePay/Gopay : Maks 5x/user/hari.
.
Selain di toko Indomaret promo ini juga berlaku di aplikasi Klik Indomaret, Sobat. Yuk download aplikasinya sekarang juga!

Sumber : https://www.instagram.com/indomaret/

Jangan lupa untuk kembali & cek promosi terbaru ya.. Oh ya, share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!! Kamu juga bisa download Aplikasi Android Promosi247 di Playstore

Promosi Start: 23-09-2022| Promosi Expiry: 25-09-2022

No comments