Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Promo Extra 40% OFF Adidas Indonesia Celebrate Sports 25 - 31 Juli 2022

Promo Adidas Indonesia periode 25 Juli - 31 Juli 2022 yang bisa kamu dapatkan adalah :  - Outleet Items : Buy 2 or more, get extra 40% OFF ...

Promo Adidas Indonesia periode 25 Juli - 31 Juli 2022 yang bisa kamu dapatkan adalah : 
- Outleet Items : Buy 2 or more, get extra 40% OFF
- Full Priced Item : Buy 3 or more, get 30% OFF

Buat yang lagi cari promo ADIDAS, saatnya manfaatkan promo ini sekarang juga.

Yuk simak promo lengkapnya dibawah ini :


Syarat & Ketentuan :
  1. Penawaran promo diskon berlaku untuk produk dengan harga normal dan produk outlet. Produk normal akan mendapatkan diskon 30% dari harga yang tertera untuk pembelian minimum 3 produk atau lebih. Produk outlet akan mendapatkan ekstra diskon 40% dari harga yang tertera untuk pembelian minimum 2 produk atau lebih. Diskon akan diberikan di keranjang belanja. Penawaran ini berlaku selama periode promo dari tanggal 25 Juli sampai dengan 31 Juli 2022 di www.adidas.co.id dan aplikasi mobile adidas, selama persediaan masih ada.
  2. Exclusion yang berlaku untuk produk artikel tertentu dapat dilihat dalam list dibawah ini: EXCLUSION LIST
  3. Penawaran tidak dapat diuangkan dan tidak dapat digabungkan dengan penawaran lainnya. Tidak ada diskon atau voucher tambahan yang dapat digunakan bersama dengan penawaran ini.
  4. Semua produk yang diretur harus sesuai dengan kebijakan retur, dan dana Anda akan dikembalikan sesuai dengan jumlah biaya transaksi. Diskon tidak berlaku pada pembelian ulang setelah retur saat promo telah berakhir, dan harga yang berlaku adalah harga yang tercantum saat pembelian ulang dilakukan.
  5. Periode waktu pengiriman reguler dapat dipengaruhi oleh kebijakan pembatasan dari pemerintah dan/atau meningkatnya jumlah pengiriman pesanan kami. Kami sangat menghargai atas pengertian Anda.
  6. Tidak berlaku bagi pengecer online pihak ketiga untuk produk adidas. Penawaran ini tidak berlaku sehubungan dengan pembelian sebelumnya. Penawaran berlaku untuk beberapa kali transaksi selama periode promo.
  7. Kecuali untuk setiap kewajiban yang secara hukum tidak dapat dikecualikan, adidas (termasuk pejabat, karyawan, dan agennya) tidak bertanggung jawab atas kematian, cedera pribadi, kehilangan, atau kerusakan (termasuk kehilangan peluang secara langsung, tidak langsung, khusus, atau dengan konsekuensi) diderita atau ditimbulkan oleh individu (terlepas dari kelalaian seseorang atau tidak) yang timbul dengan cara apa pun dari atau berhubungan dengan:
    1. promo ini;
    2. pencurian, akses tidak sah, atau campur tangan pihak ketiga;
    3. segala masalah teknis atau kegagalan fungsi peralatan (baik di bawah kendali adidas maupun tidak);
    4. pembatalan atau penjadwalan ulang promo ini.
  8. Dalam hal terjadi masalah dalam pembelian yang menyebabkan kekurangan stok, adidas berhak untuk membatalkan pembelian apa pun. adidas tentu akan segera memberi tahu Anda dan mengembalikan pembayaran yang telah dilakukan.
  9. adidas tidak bertanggung jawab atas kegagalan dalam menyelesaikan transaksi Anda, atau problem atau tidak berfungsinya semua telepon atau jaringan atau saluran, server atau penyedia jaringan, peralatan komputer, perangkat lunak, masalah teknis atau kemacetan lalu lintas di jaringan seluler, atau kombinasi masalah tersebut, atau kegagalan teknis lainnya termasuk kerusakan pada perangkat seluler individu atau komputer yang terkait dengan, atau akibat yang dihasilkan dari, penjualan dalam promo ini.
  10. adidas tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kehilangan, ketidaklengkapan, penundaan, kerusakan, atau transaksi yang salah arah, baik karena kesalahan, kelalaian, perubahan, gangguan, penghapusan, pencurian, penghancuran, gangguan transmisi, kegagalan komunikasi, atau lainnya.
  11. Kecurangan dalam bentuk apa pun dapat mengakibatkan pembatalan pesanan dan/atau pembatasan akses ke www.adidas.co.id dan aplikasi adidas atau situs web adidas lainnya.
  12. Setiap Pelanggan harus mematuhi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap Pelanggan memiliki kewajiban dan akan menjamin ganti rugi kepada adidas (termasuk pejabat, karyawan, dan agennya) sehubungan dengan semua kerugian dan kerusakan apa pun yang diderita (termasuk tetapi tidak terbatas pada kerugian tidak langsung atau dengan konsekuensi) oleh adidas sebagai akibat langsung atau tidak langsung dari Pelanggan yang bertindak tidak sesuai dengan atau melanggar bagian mana pun dari Syarat dan Ketentuan ini.
  13. adidas berhak untuk melakukan perubahan pada syarat dan ketentuan ini setiap saat dan tanpa pemberitahuan.
  14. adidas berhak untuk mengubah, membatasi, atau membatalkan promo ini setiap saat.
  15. Tidak ada perihal dalam Syarat dan Ketentuan ini yang memengaruhi hak Anda berdasarkan undang-undang konsumen yang relevan.
  16. Untuk beli produknya KLIK DISINI : ADIDAS STORE

Jangan lupa untuk kembali & cek promosi terbaru ya.. Oh ya, share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!! Kamu juga bisa download Aplikasi Android Promosi247 di Playstore

Promosi Start: 01-06-2022| Promosi Expiry: 30-06-2022

No comments