Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Promo Cashback Hingga 500 Ribu di KEBUT Tokopedia Gopay ( 09 - 12 Juni 2022)

[ Promosi247.com ]  Cashback Hingga 90% atau 500 ribu bisa kamu dapatkan di promo KEBUT GOPAY. Dengan belanja pakai opsi GOPAY atau GoPayL...

[ Promosi247.com ] Cashback Hingga 90% atau 500 ribu bisa kamu dapatkan di promo KEBUT GOPAY. Dengan belanja pakai opsi GOPAY atau GoPayLater , kamu dapat cachback hingga 500 Ribu. 

Yuk cek info selengkapnya dibawah ini :

Promo Cashback Hingga 500 Ribu di KEBUT Tokopedia Gopay ( 09 - 12 Juni 2022)

Kedua perusahaan karya anak bangsa, Tokopedia dan Gojek ikut serta memeriahkan akhir tahun dengan meluncurkan kampanye bernama Kejutan Belanja Untung (Kebut). Program ini diadakan mulai tanggal 9 hingga 12 Juni dan menghadirkan berbagai promo menarik yang siap bikin seru suasana penyambutan tahun barumu. Untuk lebih lengkapnya, yuk, cek promo spesialnya di bawah ini. Belanja online di akhir tahun jadi lebih hemat dan mudah dengan KEBUT Tokopedia Gopay!


Nikmati promo cashback gede-gedean hingga 90% dengan berbelanja menggunakan opsi pembayaran GoPay atau GoPayLater. Dapatkan pula cashback hingga Rp 500.000 yang bisa diklaim di “Kupon Saya”. Untuk kamu yang ingin bayar pulsa dan tagihan, ada cashback hingga Rp 50.000 yang sedang menantimu. Di KEBUT Tokopedia Gopay, kamu juga bisa dapatkan Mega Cashback hingga Rp 1.9 juta! Cukup ajak temanmu dan dapatkan cashback beserta kupon spesial lainnya. Cek sekarang juga, Toppers!

Dapatkan Gratis Ongkir Extra dan Gratis Proteksi!

Ingin belanja online tapi takut ongkirnya mahal? Tenang aja, Toppers! Kini, kamu bisa dapatkan kupon bebas ongkir extra hanya dengan minimal pembelanjaan Rp 10.000. Semua produk yang dibeli juga bisa mendapatkan proteksi secara gratis, lho. Belanja dari rumah jadi hemat, gampang, dan aman!

Kejutan Undian Belanja Ratusan Juta dan Kejar Diskon Spesial

Ada dua program spesial untukmu, yakni Kejutan Undian Belanja dan Kejar Diskon Spesial. Dengan program ini, kamu bisa mendapatkan undian belanja secara gratis dengan total hingga ratusan juta dan temukan pula berbagai diskon spesial besar-besaran hanya di KEBUT Tokopedia Gopay. Jangan lewatkan juga promo menarik untuk berbagai brand pilihan, Toppers!

Serbu Kejutan Seru, Khusus untuk Pembayaran GoPayLater

Tidak hanya itu, ada banyak cashback dan promo menarik lainnya bagi kamu yang ingin berbelanja di Tokopedia menggunakan GoPayLater. Yuk, belanja sekarang juga agar tidak ketinggalan!

Tunggu apalagi, Toppers? Segera sambungkan akun Gojek dan Tokopedia untuk nikmati promo spesial kolaborasi anak bangsa di Kejutan Belanja Untung Tokopedia. Terdapat beragam kategori produk berkualitas yang bisa kamu belanjakan di Tokopedia, mulai dari produk kesehatan, kecantikan, dapur, fashion, dan masih banyak lagi! Yuk, belanja online kebutuhanmu di Tokopedia menggunakan GoPay ataupun GoPayLater dengan mudah, cepat, dan aman.



Jangan lupa untuk kembali & cek promosi terbaru ya.. Oh ya, share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!! Kamu juga bisa download Aplikasi Android Promosi247 di Playstore

Promosi Start: 09-06-2022| Promosi Expiry: 12-06-2022

No comments