Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Promo J&T PESTA DISKON ONGKIR 35% & Hadiah Total 500 Juta (s.d 31 Des 2021)

Tingkatkan pengiriman J&T Express non-marketplace kamu selama periode 1-31 Desember 2021. Semakin banyak kamu kirim paket pakai J&T...

Promo J&T PESTA DISKON ONGKIR 35% & Hadiah Total 500 Juta (s.d 31 Des 2021)

Tingkatkan pengiriman J&T Express non-marketplace kamu selama periode 1-31 Desember 2021. Semakin banyak kamu kirim paket pakai J&T Express, maka semakin besar kesempatanmu untuk memenangkan hadiah grand prize 1 unit Yamaha X–Max, 2 unit Yamaha LEXI, 5 unit iPhone 12, 3 unit ASUS VivoBook Ultra 15, 2 unit Tab Samsung S7 FE, 3 unit Fujifilm X-A7, 4 unit realme GT Neo2, 5 unit Nintendo Switch (OLED Model), 4 unit Oppo Reno6, 15 unit realme C25s, 15 unit Realme Watch S, 16 unit Realme Buds Q2, serta uang tunai total 90 juta rupiah. Pemenang akan diundi pada Januari 2022.

SYARAT & KETENTUAN DISKON ONGKIR 35%:

  1. Setiap pengiriman non-marketplace melalui aplikasi, drop off dan pick up periode 1-31 Desember 2021 mendapatkan diskon ongkir mulai dari 35% dari dan ke seluruh Indonesia
  2. Maksimal potongan ongkir yang didapatkan adalah Rp. 30.000,- (Tiga Puluh Ribu Rupiah).
  3. Berlaku untuk layanan EZ, J&T Super dan J&T Internasional dengan maksimal berat paket 10 kg/ paket termasuk juga pada metode pembayaran COD dan DFOD. 
  4. Khusus pengiriman J&T Internasional, promo hanya berlaku dengan metode drop off ke drop point J&T Express terdekat
  5. J&T Express berhak mengubah, memodifikasi ketentuan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya

SYARAT & KETENTUAN UNDIAN BERHADIAH TOTAL 500 JUTA RUPIAH:

  1. Kirim paket non-marketplace menggunakan J&T Express selama periode 1-31 Desember 2021.
  2. Semakin banyak kirim paket menggunakan J&T Express, semakin besar kesempatanmu untuk memenangkan hadiahnya.
  3. Satu nomor resi = 1 kesempatan memenangkan hadiahnya.
  4. Hanya pengirim yang berkesempatan memenangkan undian Pesta Diskon Ongkir 35%.
  5. Pajak hadiah dan ongkos kirim akan ditanggung oleh pihak J&T Express.
  6. Resi COD / DFOD tidak dapat diikutsertakan dalam program undian Pesta Diskon Ongkir 35%

 MEKANISME UNDIAN BERHADIAH TOTAL 500 JUTA RUPIAH:

  1. Program Undian Pesta Diskon Ongkir 35%  J&T Express diselenggarakan oleh PT. Global Jet Express.
  2. Periode program undian Pesta Diskon Ongkir 35% J&T Express akan dilaksanakan dari tanggal 1 Desember 2021 pukul 00:00 hingga sampai 31 Desember 2021 23:59, dan berlaku untuk seluruh transaksi regular yang dimana bukan transaksi dari marketplace dan merupakan transaksi J&T Express yang valid dan sah.
  3. Transaksi yang valid dan sah adalah transaksi penggunaan jasa pengiriman yang telah lunas pembayarannya dengan menggunakan layanan EZ, ECO, J&T Super, dan J&T Internasional melalui Drop off/Pick up atau Aplikasi J&T Express atau dengan sistem pembayaran COD atau DFOD.
  4. Penyegelan data pengundian dan proses pengundian akan dilaksanakan di tanggal yang sama, yang bertepatan dengan acara Pengundian Pesta Diskon Ongkir 35% pada 8 Januari 2022 (tbc).
  5. Proses pengundian pada tanggal 8 Januari 2022 akan dilaksanakan secara live streaming melalui akun YouTube J&T Express Indonesia dan IG @jntexpressid.
  6. Pengundian akan didasarkan pada nomor telepon calon pemenang undian yang merupakan pengirim atau seller  yang tercantum pada nomor resi setiap transaksi reguler J&T Express sepanjang periode, 1 Desember 2021 pukul 00:00 hingga 31 Desember 2021 pukul 23:59.
  7. Nomor telepon pengirim akan diambil dari informasi yang terdapat pada nomor resi (nomor waybill) J&T Express  yang terdaftar di dalam sistem J&T Express selama masa periode pengundian.
  8. Nomor resi (nomor waybill) J&T Express dihasilkan dari transaksi penggunaan layanan yang valid dan sah, baik via transaksi online melalui aplikasi ataupun transaksi langsung di Drop Point /dan Collection Point J&T Express (gerai atau outlet J&T Express).
  9. Transaksi online yang dianggap valid dan sah adalah transaksi pengiriman yang sudah lunas dan telah dikonfirmasi Pengirim atau Seller, dengan cara memilih jasa layanan EZ atau ECO atau J&T Super, pada aplikasi J&T Express
  10. Transaksi offline yang dianggap valid dan sah adalah ketika paket yang telah diserahkan ke tim admin Drop Point /dan Collection Point J&T Express, dan Pengirim atau Seller telah memilih layanan EZ atau ECO atau J&T Super, atau J&T Internasional membayar lunas biaya jasa pengiriman, serta telah menerima nomor resi (nomor waybill) langsung dari tim admin Drop Point /dan Collection Point J&T Express.
  11. Keseluruhan nomor telepon yang telah dipastikan sah dan valid akan dimasukkan ke dalam mesin undian dan diacak secara transparan, dengan disaksikan perwakilan dari Kementerian Sosial RI , Dinas Sosial Provinsi, dan Notaris.
  12. Verifikasi pemenang undian ini akan dilakukan bersamaan setelah pengundian selesai. Jika nomor telepon yang dimiliki oleh pemenang tidak terdaftar di operator, maka pemenang akan dianggap tidak valid dan dilakukan pengundian ulang untuk mencari pemenang pengganti.
  13. Tidak ada minimal jumlah transaksi untuk ikut serta dalam program undian Pesta Diskon Ongkir 35%
  14. Semakin besar jumlah transaksi menggunakan layanan pengiriman regular J&T Express, maka semakin besar peluang Pengirim atau seller dapat memenangkan hadiah dalam program undian Pesta Diskon Ongkir 35% J&T Express.
  15. Pajak hadiah pemenang sebesar 25% akan ditanggung oleh PT. Global Jet Express (J&T Express).
  16. Proses pengiriman hadiah kepada pemenang akan memakan waktu maksimal 90 hari, terhitung sejak tanggal pengumuman pemenang undian oleh J&T Express.
  17. Untuk hadiah berupa unit kendaraan (motor), pemenang akan mengambil hadiahnya secara langsung di Drop Point J&T Express (gerai atau outlet J&T Express) terdekat dengan alamat domisili pemenang.
  18. Untuk hadiah bentuk lainnya akan dikirimkan langsung ke alamat domisili pemenang.
  19. Pemenang wajib memberikan identitas yang dibutuhkan oleh tim J&T Express untuk pelaporan dokumentasi pemberian hadiah, seperti fotokopi atau hasil scan KTP dan NPWP.
  20. Pengambilan hadiah tidak bisa diwakilkan oleh wali, sanak keluarga, kerabat, atau teman. Kecuali, perwakilan memiliki surat kuasa yang telah tertanda tangan oleh pemenang yang sesuai dengan KTP yang diterima oleh tim J&T Express dan tertanda tangan di atas materai Rp. 10.000.
  21. Perwakilan wajib menyerahkan informasi berupa hasil scan KTP kepada tim J&T Express.
  22. Jika Pemenang merupakan sebuah organisasi berbadan hukum atau perseroan terbatas, maka hadiah pemenang hanya boleh diambil oleh Direktur atau oleh pegawai yang telah diberikan kuasa oleh organisasi tersebut melalui surat kuasa tertulis dan bermaterai Rp. 10.000.
  23. Seluruh karyawan J&T Express dilarang mengikuti program undian Pesta Diskon Ongkir 35%. Jika ditemukan adanya karyawan J&T Express yang terpilih menjadi kandidat pemenang, maka akan dianggap secara otomatis gugur dan dilakukan pegundian ulang.
  24. Program ini tidak memungut biaya apapun, dan secara resmi diselenggarkan oleh J&T Express tanpa melibatkan pihak lainnya. Hati-hati penipuan dengan mengatasnamakan J&T Express.
  25. Segala keputusan yang dibuat oleh J&T Express adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  26. Perubahan peraturan mengenai mekanisme pengundian ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan langsung ke peserta. Segala informasi resmi dapat dicek di Instagram resmi J&T Express di @jntexpressid atau di website www.jet.co.id.
Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, bisa kunjungi Halaman Bantuan atau hubungi :
Hotline Call Center 24 Jam          : 021-8066-1888
Whatsapp official                          : +62-811-8466-188
E-mail                                           :   jntcare@jet.co.id


Jangan lupa untuk kembali & cek promosi terbaru ya.. Oh ya, share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!! Kamu juga bisa download Aplikasi Android Promosi247 di Playstore

Promosi Start: 01-12-2021| Promosi Expiry: 31-12-2021

No comments