Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Kode Promo Tokopedia Diskon 200 Ribu Pakai Mandiri Debit Platinum ( s.d 31 Desember 2021)

Khusus untuk Pengguna Mandiri Debit Platinum! SYARAT DAN KETENTUAN Promo berlaku untuk metode pembayaran penuh dengan kartu Mandiri Debit P...

Kode Promo Tokopedia Diskon 200 Ribu Pakai Mandiri Debit Platinum ( s.d 31 Desember 2021)

Khusus untuk Pengguna Mandiri Debit Platinum!

SYARAT DAN KETENTUAN
  1. Promo berlaku untuk metode pembayaran penuh dengan kartu Mandiri Debit Platinum.
  2. Promo berlaku setiap hari selama periode 15 November – 31 Desember 2021 mulai pukul 10.00 – 23.59 WIB untuk 40 transaksi pertama per hari selama periode promo yang telah ditentukan.
  3. Untuk mendapatkan diskon Rp 200.000,- , pembeli harus memasukkan kode promo: PLATINUM di halaman pembayaran .
  4. Satu (1) pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 kali per periode selama periode promo yang ditentukan.
  5. Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan satu (1) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari satu (1) akun oleh satu (1) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau kartu Mandiri Debit Platinum dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
  6. Promo berlaku untuk minimum pembelanjaan Rp 1.400.000,- dengan transaksi di semua kategori Power Merchant dan Official Store pada aplikasi Android dan iOS Tokopedia, tidak berlaku kelipatan & tidak termasuk ongkos kirim.
  7. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo dan voucher lain yang sedang berlangsung di Tokopedia.
  8. Promo ini tidak berlaku untuk pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.
  9. Promo tidak berlaku untuk produk Logam Mulia, Emas Batangan, Voucher, dan Paket Data.
  10. Sesuai kebijakan terbaru dari Google Play Store, promo tidak berlaku untuk produk tertentu (produk tembakau, rokok elektrik, dan turunannya) khusus di aplikasi Android.
  11. Jika penjual menolak pesanan, transaksi dibatalkan otomatis oleh sistem Tokopedia, dan/atau transaksi masuk ke Pusat Resolusi, kode promo yang digunakan akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali.
  12. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna.
  13. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  14. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jangan lupa untuk kembali & cek promosi terbaru ya.. Oh ya, share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!! Kamu juga bisa download Aplikasi Android Promosi247 di Playstore

Promosi Start: 15-11-2021| Promosi Expiry: 31-12-2021

No comments