Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Promo Cashbak Hingga 60% GOPAY Di Merchant Favorit (s.d 30 September 2021)

Banyak promo dari GOPAY bisa di gunakan diberbagai merchant ternama loh. Kamu bisa bayar kebutuhan seperti Belanja, Jajanan, TopUp, Games,...

Promo Cashbak Hingga 60% GOPAY Di Merchant Pavorit (s.d 30 September 2021)

Banyak promo dari GOPAY bisa di gunakan diberbagai merchant ternama loh. Kamu bisa bayar kebutuhan seperti Belanja, Jajanan, TopUp, Games, Pulsa , GoPayLater,dll. 

Setiap merchant memiliki syarat & ketentuannya masing-masing. 

Syarat dan Ketentuan Umum
  1. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  2. Untuk mendapatkan cashback, klik "Apply promo" atau "Pakai Promo" pada halaman pembayaran. Kemudian, pilih jenis promo cashback yang diinginkan dan kamu akan mendapatkan cashback sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada masing-masing promo (kecuali Google Play, Spotify Premium, YouTube Premium, Disney+ Hotstar).
  3. Promo hanya berlaku untuk metode pembayaran menggunakan GoPay maupun GoPayLater.
  4. Promo PayLater tidak berlaku untuk Rekan Usaha Online pada kategori donasi, investasi, game voucher, dan pulsa.
  5. GoPay berhak menentukan dan/atau mengubah status keikutsertaan setiap pengguna dan/atau rekan usaha terhadap setiap promo sewaktu-waktu.
  6. GoPay berhak mengubah dan/atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  7. Pengguna dapat menyampaikan klaim pengembalian uang kepada kami selambat-lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut. Dalam hal klaim pengembalian uang disetujui, GoPay berhak menarik kembali setiap nilai promo terkait.
  8. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya."
Berikut adalah beberapa kategori yang bisa kamu lihat :

Belanja



Jajan



Games & Entertainment


Kebutuhan Harian


Pulsa 


TopUp & Transfer


GOPAY Later


Info lengkap setiap kategori promo later bisa cek di GOPay Bangkit Bersama.

Sumber : GOPAY


Jangan lupa untuk kembali & cek promosi terbaru ya.. Oh ya, share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!! Kamu juga bisa download Aplikasi Android Promosi247 di Playstore

Promosi Start: 16-08-2021| Promosi Expiry: 30-09-2021

No comments