Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

#Tokopedia - Promo Cashback s. 100K Pembelian di Toko POWER BADGE

SYARAT DAN KETENTUAN 1. Promo berlaku untuk pembelanjaan di Marketplace Tokopedia yang memiliki Power Badge, selama periode 11 – 20 Jan...

#Tokopedia - Promo Cashback s. 100K Pembelian di Toko POWER BADGE

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Promo berlaku untuk pembelanjaan di Marketplace Tokopedia yang memiliki Power Badge, selama periode 11 – 20 Januari 2019 (00.00 – 23.59).

2. Berlaku untuk minimum pembelian Rp100.000.

3. Dapatkan cashback 10% hingga Rp100.000 ke OVO Points, pengguna harus memasukkan kode promo POWERBADGE dengan ketentuan sebagai berikut:

– Satu (1) pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 2 (dua) kali selama periode promo;

– Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia; dan Cashback dihitung dari harga produk, tidak termasuk ongkir.

4. Cashback akan diterima oleh pembeli maksimal 1 x 24 jam setelah transaksi selesai (pembeli sudah melakukan Konfirmasi Terima Barang).

5. Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi OVO Cash dengan nomor handphone yang digunakan saat melakukan transaksi, maksimal 7×24 jam setelah konfirmasi terima barang, atau cashback akan hangus.

6. Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone dan nomor handphone lama belum melakukan aktivasi OVO Cash, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.

7. Promo tidak berlaku untuk:

– Pembayaran via CIMB Virtual Account;

– Penggabungan dengan promo lain di Tokopedia; dan

– Pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.

8. Tokopedia berhak dengan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.

9. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.

10. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jangan lupa share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!!

Selengkapnya DISINI atau klik tombol Click for More Info...

 #Tokopedia - Promo Cashback s. 100K Pembelian di Toko POWER BADGE

Promosi Start: 01-01-2019| Promosi Expiry: 31-01-2019

#Tokopedia - Promo Cashback s. 100K Pembelian di Toko POWER BADGE

No comments