Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Tokopedia - Promo Cashback 15% s.d 50K Belanja Pertama (s.d 31 Des 2018)

Belanja sekarang juga, nikmati cashback hingga Rp50.000 pada belanja pertamamu! SYARAT DAN KETENTUAN 1. Hanya berlaku untuk pengguna ba...

Tokopedia - Promo Cashback 15% s.d 50K Belanja Pertama (s.d 31 Des 2018)

Belanja sekarang juga, nikmati cashback hingga Rp50.000 pada belanja pertamamu!

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Hanya berlaku untuk pengguna baru yang belum pernah berbelanja di Tokopedia.

2. Promo berlaku selama periode 8 – 31 Desember 2018 untuk pembelanjaan produk di Marketplace dan Official Store.

3. Hanya berlaku di aplikasi Android & IOS Tokopedia versi terbaru. Satu pengguna Tokopedia hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali transaksi selama periode promo.

4. Untuk mendapatkan cashback 15% hingga Rp50.000 ke OVO Points, pengguna harus memasukkan kode promo yang Anda dapatkan (khusus untuk pengguna baru) di halaman pembayaran.

5. Untuk mendapatkan Cashback, pengguna harus melakukan aktivasi OVO. Jika tidak mengaktifkan dalam 7 hari setelah mengikuti promo, Cashback akan hangus.

6. Cashback dihitung dari harga produk, tidak termasuk ongkir.

7. Minimum transaksi Rp100.000.

8. Cashback akan diterima oleh pembeli maksimal 1 x 24 jam saat transaksi sudah selesai (pembeli sudah melakukan Konfirmasi Terima Barang).

9. Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi, atau cashback akan hangus.

10. Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone pada akun

11. Tokopedia pengguna dan nomor tersebut sudah tidak aktif, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.

12. Promo tidak berlaku untuk: – Metode pembayaran melalui Virtual Account BNI, CIMB, Mandiri, BRI, Gerai Retail, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, BRI e-Pay, BNI SMS Payment, Bank Transfer; – Penggabungan dengan promo lain di Tokopedia; dan – Pembeli yang bertransaksi langsung sebagai Dropshipper.

13. Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.

14. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (seperti contohnya pembatalan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.

15. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Selengkapnya DISINI atau klik tombol Click for More Info...

 Tokopedia - Promo Cashback 15% s.d 50K Belanja Pertama (s.d 31 Des 2018)

Promosi Start: 08-12-2018 | Promosi Expiry: 31-12-2018

Tokopedia - Promo Cashback 15% s.d 50K Belanja Pertama (s.d 31 Des 2018)

No comments