Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Bhinneka - Promo Event Consumer Day Bersama Microsoft (08 Desember 2018)

Dalam waktu dekat ini, Bhinneka bekerjasama dengan Microsoft akan menghadirkan Consumer Day. Pada acara ini, kamu akan makan siang seca...

Bhinneka - Promo Event Consumer Day Bersama Microsoft (08 Desember 2018)

Dalam waktu dekat ini, Bhinneka bekerjasama dengan Microsoft akan menghadirkan Consumer Day. Pada acara ini, kamu akan makan siang secara eksklusif bersama Chief Omni Channel Officer BHINNEKA, Vensia Tjhin, untuk kenal lebih dekat dengan BHINNEKA yang #AsliBikinTenang dan juga bisa mengikuti talkshow inspiratif untuk mengoptimalkan kerja laptop kamu yang dibawakan oleh expert dari BHINNEKA Service Center dan Microsoft.

Invitation ini hanya berlaku untuk 50 orang pendaftar pertama dan acara ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 8 Desember 2018, Pukul 11.00 – 15.00 WIB yang bertempat di Tesate Menteng, Jl. Dr. GSSJ Ratulangi No.3, Menteng, Kota Jakarta Pusat (Lt. 2). Untuk pendaftaran kamu bisa langsung klik ke tautan berikut ini https://bhnk.co/ConsumerDay. Kamu juga akan mendapatkan goodie bag dan kesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik!

Dapatkan berbagai Software Microsoft untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.
Promosi Start: 08-12-2018 | Promosi Expiry: 08-12-2018

Bhinneka - Promo Event Consumer Day Bersama Microsoft (08 Desember 2018)

No comments