Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Tri - Promo Bebas Telepon Tiap Isi Ulang Pulsa Tri Pakai BRI (s.d 30 Sept 2018)

Nikmati promo spesial isi pulsa Tri di BRI dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 dan ASIAN GAMES. Nikmati paket pulsa dan nelpon selama 201...

Tri - Promo Bebas Telepon Tiap Isi Ulang Pulsa Tri Pakai BRI (s.d 30 Sept 2018)

Nikmati promo spesial isi pulsa Tri di BRI dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 dan ASIAN GAMES.

Nikmati paket pulsa dan nelpon selama 2018 menit, setiap transaksi isi ulang pulsa utama Tri minimum Rp 100.000 (termasuk PPN) yang berlaku untuk satu kali transaksi (tidak berlaku kelipatan).

Syarat & Ketentuan:
  1. Pelanggan akan menikmati paket pulsa dan nelpon (Paket nelpon) untuk setiap transaksi isi ulang pulsa Tri Indonesia sebesar minimum Rp100.000 (termasuk PPN dan tidak berlaku kelipatan) yang dilakukan di BRI (Program) dengan ketentuan berikut, Paket nelpon 2018 menit dapat dinikmati:
    • Di semua jaringan Tri Indonesia;
    • Untuk nelpon ke sesama nomor Tri;
    • Pada pukul 00.00 - 17.00 waktu setempat sesuai pengaturan waktu pada setiap wilayah di Indonesia (WIB, WITA, WIT).
    • Selama nomor Pelanggan berada dalam Masa Aktif; dan
    • Berlaku selama 3 (tiga) hari kalender sejak transaksi isi ulang dinyatakan berhasil.
  2.  Program berlangsung sejak tanggal 1 Agustus – 30 September 2018 dan tidak berlaku kelipatan.
  3. Program hanya dapat diikuti oleh Pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia yang telah melakukan registrasi prabayar sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  4. Dengan melakukan transaksi isi ulang Tri Indonesia tersebut, Pelanggan dianggap setuju dan tunduk sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan ini serta Syarat dan Ketentuan Layanan Tri Indonesia yang tercantum dalam situs resmi Tri Indonesia www.tri.co.id
  5. Tri Indonesia dan BRI berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini setiap saat dan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pelanggan.
  6. Tri Indonesia tidak bertanggung jawab atas kesalahan maupun kegagalan sistem mitra Bank yang bekerjasama dengan Tri Indonesia.
  7. Tri Indonesia dan/atau BRI berhak membatalkan Program ini apabila diduga atau ditemukan adanya indikasi kecurangan yang dilakukan oleh Pelanggan.
More Info ...
Promosi Start Date: 01-08-2018 | Promosi Expiry Date: 30-09-2018

No comments