Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Tokopedia - Promo Cashback 100 Ribu Pakai Kartu Kredit BNI (s.d 30 Sept 2018)

Belanja di 17-30 September Pakai Kartu Kredit BNI, Nikmati Cashback Rp100.000 SYARAT DAN KETENTUAN Penawaran ini berlaku selama periode...

Tokopedia - Promo Cashback 100 Ribu Pakai Kartu Kredit BNI (s.d 30 Sept 2018)

Belanja di 17-30 September Pakai Kartu Kredit BNI, Nikmati Cashback Rp100.000

SYARAT DAN KETENTUAN
  1. Penawaran ini berlaku selama periode 17 – 30 September 2018 mulai pukul 10.00.
  2. Promo berlaku untuk metode penuh (lunas) dan cicilan dengan menggunakan Kartu Kredit BNI.
  3. Promo berlaku untuk 100 transaksi pertama selama periode yang ditentukan.
  4. Untuk mendapatkan cashback Rp100.000 ke TokoCash, pembeli harus memasukkan kode promo: BNICC di halaman pembayaran
  5. Satu (1) pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak dua (2) kali selama periode promo; Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan satu (1) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari satu (1) akun oleh satu (1) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau kartu kredit BNI dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia;
  6. Promo berlaku untuk minimum pembelanjaan produk sebesar Rp1.500.000 di Marketplace dan Official Store, tidak berlaku kelipatan & tidak termasuk ongkos kirim;
  7. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo dan voucher lain yang sedang berlangsung di Tokopedia dan;
  8. Promo ini tidak berlaku untuk pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.
  9. Cashback Rp100.000 ke TokoCash akan secara otomatis diterima maksimal 1×24 jam setelah transaksi berhasil, yaitu ketika pesanan sudah sampai ke pembeli dan pembeli sudah melakukan konfirmasi penerimaan barang.
  10.  Untuk mendapatkan cashback ke TokoCash, pengguna harus melakukan aktivasi TokoCash. Jika tidak mengaktifkan TokoCash dalam waktu 7 hari setelah mengikuti promo, cashback akan hangus dan tidak dapat digunakan.
  11. TokoCash bisa digunakan untuk bertransaksi di www.tokopedia.com, www.tokopedia.com/pulsa, dan tiket.tokopedia.com.
  12. Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone dan nomor handphone lama belum melakukan aktivasi TokoCash, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
  13. Jika penjual menolak pesanan, transaksi dibatalkan otomatis oleh sistem Tokopedia, dan/atau transaksi masuk ke Pusat Resolusi, kode promo yang digunakan akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali. Dana akan kembali ke limit kartu kredit pembeli dalam waktu kurang lebih 14 hari kerja.
  14. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna.
  15. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  16. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.
Kode Voucher : BNICC
More Info ...
Promosi Start Date: 17-09-2018 | Promosi Expiry Date: 30-09-2018

No comments