Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Elevenia - Promo Hujan Hadiah & Dapatkan Hadiah Menarik (s.d 30 September 2018)

SYARAT & KETENTUAN Promo hanya berlaku bagi anggota pembeli terdaftar elevenia yang melakukan pembelian dari tanggal 1 September 20...

Elevenia - Promo Hujan Hadiah & Hadiah Menarik (s.d 30 September 2018)

SYARAT & KETENTUAN
  1. Promo hanya berlaku bagi anggota pembeli terdaftar elevenia yang melakukan pembelian dari tanggal 1 September 2018 sampai dengan 30 September 2018.
  2. Pembeli wajib login dengan User ID yang sah dan aktif sebelum melakukan pembelian untuk dapat berpartisipasi dalam program ini.
  3. Minimum total pembelian untuk berpartisipasi dalam Promo adalah sebesar Rp50.000,- (lima puluh ribu rupiah) belum termasuk ongkos kirim dan diskon (apabila ada).
  4. Nomor order yang dapat digunakan untuk bermain hanya nomor order yang telah dalam status pembayaran selesai selama jangka waktu promo.
  5. Nomor Order yang berlaku hanya berasal dari akun member yang digunakan untuk bermain.
  6. Pembeli harus memasukkan nomor order yang memenuhi syarat pada kolom yang telah disediakan pada halaman Promo.
  7. Hadiah hanya akan diberikan untuk pembeli yang telah melakukan konfirmasi pembelian. Meskipun pembeli telah mengikuti permainan namun apabila pembelian tidak terkonfirmasi dan/atau terkonfirmasi secara sistem, maka elevenia berhak sepenuhnya untuk membatalkan pemberian hadiah dan menganulir partisipasi dalam Promo.
  8. Hadiah yang disediakan berupa :
  9. Handphone Samsung A6 sebanyak 1 buah
  10. Smartwatch Amazfit BIP sebanyak 3 buah
  11. Voucher MAP senilai Rp100.000 sebanyak 6 buah
  12. Payung sebanyak 40 buah
  13. Tas Sepatu sebanyak 50 buah
  14. Indomie Salted Egg 6pcs sebanyak 100 buah
  15. Voucher Free Delivery Rp10.000 tanpa minimum pembelian sebanyak 100 buah
  16. Email konfirmasi hadiah akan dikirimkan kepada pemenang hanya apabila kemenangan dianggap sah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh elevenia.
  17. Pembeli yang beruntung akan mendapatkan konfirmasi hadiah melalui alamat email yang terdaftar pada sistem elevenia.
  18. Pengiriman hadiah akan dilakukan dalam jangka waktu selambat-lambatnya 10 (sepuluh) hari kerja sejak pembelian terkonfirmasi.
  19. Partisipasi Promo dan hadiah akan dibatalkan dalam hal adanya pembatalan pembelian dari pihak manapun dengan alasan apapun.
  20. Hadiah tidak dapat ditukarkan dalam bentuk apapun.
  21. Promo tidak berlaku untuk pembelian yang dilakukan melalui partner afiliasi (KUDO), produk global, pulsa, token PLN, Paket data, e-voucher, dan pembelian yang tidak terkonfirmasi dan/atau terkonfirmasi oleh sistem.
  22. 1 (satu) akun pembeli hanya dapat berpartisipasi 1 (satu) kali per hari selama periode Promo dan setiap orang hanya diperbolehkan untuk memiliki 1 (satu) akun pembeli elevenia.
  23. Promo ini dapat ditutup oleh elevenia sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  24. elevenia berhak sepenuhnya untuk membatalkan kemenangan dan pemberian hadiah dalam hal ditemukan adanya penyimpangan dan/atau pelanggaran atas ketentuan yang ditetapkan oleh elevenia.
  25. Dengan mengikuti Promo ini, Pembeli dianggap sudah menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
More Info ...
Promosi Start Date: 01-09-2018 | Promosi Expiry Date: 30-09-2018

No comments