Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Bukalapak - Aktivasi Buka Dana Dapatkan Voucher 30 Ribu (s.d 30 Sept 2018)

Ayo aktivasi Buka DANA di aplikasi Android Bukalapakmu, voucher akan langsung dikirimkan ke akun DANA kepada pengguna Bukalapak terpilih ...

Bukalapak - Aktivasi Buka Dana Dapatkan Voucher 30 Ribu (s.d 30 Sept 2018)

Ayo aktivasi Buka DANA di aplikasi Android Bukalapakmu, voucher akan langsung dikirimkan ke akun DANA kepada pengguna Bukalapak terpilih yang melakukan aktivasi Buka DANA.

Syarat dan Ketentuan
  1. Voucher Buka DANA hanya bisa didapatkan dengan aktivasi Buka DANA terlebih dahulu melalui aplikasi Android terbaru Bukalapak.
  2. Setiap pengguna baru Buka DANA hanya bisa mendapatkan 1 (satu) voucher selama masa promo di satu akun dan satu Device ID yang sama.
  3. Pengguna dapat menggunakan voucher Buka DANA sebesar Rp30,000 dengan minimum pembayaran sebesar Rp100.000 (sudah termasuk ongkos kirim dan asuransi).
  4. Voucher Buka DANA berlaku hingga 2 (dua) minggu sejak tanggal diterbitkannya voucher.
  5. Promo ini bersifat terbatas, dapat digabung dengan promo lainnya, dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai.
  6. Voucher Buka DANA hanya untuk akun baru Buka DANA yang beruntung dan melakukan registrasi dari tanggal 30 Agustus – 30 September 2018
  7. Apabila terjadi refund pada proses transaksi, maka Voucher tidak dapat dikembalikan baik dalam bentuk Voucher maupun uang.
  8. DANA berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan atau abusive dari pengguna.
  9. Syarat dan ketentuan dari promo ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
More Info ...
Promosi Start Date: 01-09-2018 | Promosi Expiry Date: 30-09-2018

No comments