Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Bank Mandiri - Gratis E-Voucher Bukalapak 200 Ribu (s.d 30 September 2018)

Gratis e-voucher Bukalapak Rp200.000,- Program “Gratis e-voucher Bukalapak Rp 200.000,- untuk user mandiri online” merupakan program pro...

Bank Mandiri - Gratis E-Voucher Bukalapak 200 Ribu (s.d 30 September 2018)
Gratis e-voucher Bukalapak Rp200.000,-

Program “Gratis e-voucher Bukalapak Rp 200.000,- untuk user mandiri online” merupakan program promo kerjasama Bank Mandiri dengan Bukalapak. Hadiah diberikan kepada pengguna mandiri online selama periode program yang ditentukan.

Mekanisme program untuk user mandiri online ini adalah:
  1. Hadiah diberikan untuk pengguna mandiri online yang melakukan minimal satu kali transaksi finansial (tanpa minimum transaksi) di mandiri online selama periode program.
  2. Program berlaku untuk semua nasabah baru & nasabah eksisting (yang menerima info promo melalui SMS/email blast).
  3. Transaksi finansial yang dimaksud dalam program ini adalah transaksi pembayaran, pembelian, transfer, top up e-money, top up e-cash, pembukaan deposito/tabungan rencana, dll.
Ketentuan hadiah e-voucher
  1. E-voucher berlaku untuk pembelian di Bukalapak (www.bukalapak.com dan aplikasi) dengan minimum Transaksi Rp400.000,- (empat ratus ribu rupiah).
  2. E-voucher berlaku untuk semua tipe pembayaran yang diterima di Bukalapak
  3. Redemption e-voucher di Bukalapak per hari maksimal 200 user. Jika kuota harian telah habis, nasabah dapat mencoba kembali hari berikutnya hingga masa redemption berakhir
  4. Masa redemption berlaku sampai dengan 31 Oktober 2018.
  5. E-voucher akan dikirim ke nasabah melalui email/sms dari Bank Mandiri ke alamat email atau nomor handphone yang terdaftar di layanan mandiri online .
  6. E-voucher akan dikirimkan paling lambat 14 hari kerja dari transaksi finansial pertama kali.
Periode Program

  1. Periode program berlaku hingga 30 September 2018.
Syarat dan ketentuan
  1. Promo ini tidak dapat diuangkan.
  2. Pihak Bank Mandiri dan mitra yang bekerja sama pada program promo ini berdasarkan keputusan bersama sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan promo.
Mandiri online

Merupakan layanan integrasi dari Mandiri Internet dan Mandiri Mobile yang tampil dengan wajah baru untuk menghadirkan kenyamanan serta kemudahan lebih dalam memperoleh informasi dan melakukan aktivitas transaksi keuangan. Mandiri Online hadir dalam 2 bentuk layanan yang dapat dipilih oleh Nasabah, Mandiri Online Web dan Mandiri Online App.

Nikmati berbagai fitur mandiri online
  1. Transaksi online yang lebih personal.
  2. Transaksi aman dengan fitur pengaman berlapis.
  3. Akses ke berbagai rekening Anda (integrasi produk yang dimiliki nasabah baik untuk tabungan, kartu kredit, pinjaman, deposito, tabungan rencana, dll).
  4. Berbagai pilihan layanan pembayaran & pembelian (isi pulsa HP/bayar tagihan telepon, bayar listrik, top up e-money, top up Go-Pay, bayar kartu kredit, Belanja online, top up M-Tix, dll).
  5. Inovasi untuk kemudahan Anda (Top Up emoney cukup melalui HP*).
  6. Kemudahan akses transaksi berulang melalui fitur favoritku.
  7. Beragam info & promo terkini pada “Feed”.
  8. *Hanya utk HP Android berfitur NFC.
Cara mendapatkan layanan mandiri online

Download aplikasi Mandiri Online di Google Play (bit.ly/downloadMOadr) dan App Store (bit.ly/downloadMOios) atau buka http://www.bankmandiri.co.id/ masuk ke Mandiri Online personal.

Info lebih lanjut :  mandiri call 14000.
Langsung cek saja ke Bukalapak.
More Info ...
Promosi Start Date: 01-09-2018 | Promosi Expiry Date: 30-09-2018

No comments