Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

BliBli - Promo Spektakuler Pesta 7 hari 7 Malam (s.d 17 Agustus 2018)

Promo Spek7akuler masih berlangsung, Friends! Masih banyak keseruan dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan! Salah satu rangkaian Spek7ak...

BliBli - Promo Spektakuler Pesta 7 hari 7 Malam ( s.d 17 Agustus 2018)

Promo Spek7akuler masih berlangsung, Friends! Masih banyak keseruan dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan! Salah satu rangkaian Spek7akuler yang paling ditunggu adalah Pesta 7 Hari 7 Malam! Promo ini bakalan berlangsung dari tanggal 11 Agustus hingga 17 Agustus 2018. Keuntungan apa sih yang bisa kamu dapatkan?

Di Pesta 7 Hari 7 Malam, kamu bisa dapetin cashback 70%! Nantinya pembagian cashback ini akan dilakukan sesuai kategori produk. Penasaran kapan giliran cashback 70% produk impianmu? Cek selengkapnya di infografis berikut ini!

Nah, sekarang udah tahu kan kapan kamu bisa belanja produk incaranmu sekaligus dapet cashback 70%? Dari hari pertama sampai ketujuh, kamu akan selalu untung! Supaya nggak kehabisan, catat tanggalnya dan list semua produk yang kamu mau!

Selain itu, pantengin juga promo Serba 70ribu untuk berbagai produk pilihan. Cek Blibli.com setiap hari, karena mungkin aja produk incaranmu yang jadi pilihannya! Pemanasan dulu dong dengan #BlibliSekarang!

More Info ...
Promosi Start Date: 11-08-2018 | Promosi Expiry Date: 17-08-2018

No comments