Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Grab - Voucher Gratis Ongkir Belanja di Tokopedia s.d 15 Ribu (04 - 10 Juli 2018)

Yuk beli produk incaranmu di Tokopedia! Pakai Grab Express, bisa sampai di hari yang sama dan gratis ongkir. SYARAT DAN KETENTUAN Prom...


Yuk beli produk incaranmu di Tokopedia! Pakai Grab Express, bisa sampai di hari yang sama dan gratis ongkir.

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo berlaku selama periode 4 Juli 2018 (pukul 00.00 WIB) hingga 10 Juli 2018 (pukul 23.59 WIB).
  2. Untuk menikmati gratis ongkir Rp15.000, pengguna harus memasukkan kode promo MYGRAB dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Satu (1) akun, satu (1) nomor handphone, dan satu (1) identitas pembayaran hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak satu (1) kali selama periode promo;
    2. Satu (1) pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan satu (1) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari satu (1) akun oleh satu (1) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan gratis ongkir;
    3. Hanya berlaku untuk minimum transaksi Rp75.000 di www.tokopedia.com (Marketplace) atau www.tokopedia.com/officialstore (Tokopedia Official Store), total harga produk, belum termasuk ongkos kirim dan biaya tambahan lainnya;
    4. Hanya berlaku untuk pilihan pengiriman Instant Delivery Service Grab Express; dan
    5. Hanya berlaku di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Denpasar.
  3. Promo tidak dapat digabung dengan promo lain.
  4. Kuota promo bersifat terbatas.
  5. Gratis ongkos kirim yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya.
  6. Jika ongkos kirim melebihi nilai yang disubsidi oleh Tokopedia, maka sisa ongkos kirim ditanggung oleh pembeli.
  7. Penjual yang berhak mendapatkan subsidi ongkos kirim adalah penjual yang pertama kali memasukkan nomor resi. Penjual yang bukan pengirim pesanan (dropshipper) tidak berhak mendapatkan subsidi ongkos kirim.
  8. Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk subsidi ongkir).
  9. Tokopedia berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan seperti pembatalan benefit jika ditemukan transaksi yang melanggar syarat & ketentuan Tokopedia.
  10. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.
  11. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku
Kode Voucher : MYGRAB
Start Date: 01-07-2018 | Expiry Date: 31-07-2018

No comments