Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Superindo - Even Kompetisi Tini Wini Biti Jingle Competition (s.d 15 Juli 2018)

Mekanisme Tini Wini Biti Jingle Competition  1. Beli Tini Wini Biti varian apa saja di Super Indo dan simpan struk belanjanya (struk be...


Mekanisme Tini Wini Biti Jingle Competition 

1. Beli Tini Wini Biti varian apa saja di Super Indo dan simpan struk belanjanya (struk belanja harus dalam periode kompetisi).
2. Kumpulkan 8 koin sebanyak 8 varian selama periode berlangsung.
3. Buatlah sebuah video diri kamu menyanyikan jingle Tini Wini Biti sambil menunjukan koleksi 8 koin berdurasi maksimal 1 menit. (jingle dapat dilihat di Instagram @tiniwinibiti.id)
4. Upload video tersebut melalui Instagram kamu. Jangan lupa sertakan hashtag #TWBSuperIndo #TiniWiniBiti #NyanyiJingleTiniWiniBiti #JourneyMenujuNauraNeona #temanNaura #kawanNeo
5. Setelah upload video. Kirimkan struk belanja Tini Wini Biti di Super Indo melalui DM Instagram @infosuperindo (struk belanja untuk keperluan pemilihan pemenang).
6. Periode kompetisi: 16 Juni – 15 Juli 2018.
7. Hadiah:
- Hadiah Utama: Free pass meet and greet Naura dan Neona di Kota Kasablanka 28 Juli 2018 untuk 3 orang pemenang (termasuk 3 orang pendamping pemenang). Transport dan akomodasi ditanggung pemenang. Tambahan hadiah voucher belanja Super Indo senilai Rp500.000 untuk masing-masing pemenang.
- Hadiah Hiburan: voucher belanja Super Indo senilai Rp200.000 untuk 15 pemenang hiburan pilihan juri. 

SYARAT & KETENTUAN UMUM:
1. Peserta adalah warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia. Peserta harus melakukan pembelanjaan di Super Indo mana saja.
2. Simpan struk belanja Super Indo. (untuk keperluan penukaran hadiah kepada pemenang). Bagi pemenang yang tidak dapat menunjukan struk pembelian, hadiah akan dianulir.
3. Kompetisi ini terbuka untuk anak-anak.
4. Setiap foto yang dikirimkan akan menjadi hak milik PT. Lion Super Indo dan Tini Wini Biti. Berhak mempergunakannya untuk kepentingan brand dalam media apapun tanpa persetujuan lisan atau tertulis dari pengirim foto.
5. Pemenang dipilih berdasarkan keputusan juri/ penyelenggara. Dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dalam bentuk apapun
6. Lomba berakhir pada 15 Juli 2018.
7. Dengan mengikuti program ini, peserta menerima syarat dan ketentuan sesuai aturan yang berlaku.


More Info ...
Start Date: 16-06-2018 | Expiry Date: 15-07-2018

No comments