Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Informa - Prom Ekstra Diskon s.d 15 & Cashback s.d 20& (30 Mei - 03 Juni 2018)

Hi Sobat Informa! Bulan Ramadhan menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu dan momentum untuk berpuasa dan berkumpul bersama keluarga be...


Hi Sobat Informa!

Bulan Ramadhan menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu dan momentum untuk berpuasa dan berkumpul bersama keluarga besar. Segala persiapan mulai dari buka bersama hingga mudik untuk merayakan Lebaran jadi tradisi yang dilakukan khususnya umat Muslim.

Apa saja yang sudah Anda persiapkan untuk menyambut hari raya Idul Fitri? Jadikan momen kebersamaan bersama keluarga lebih bermakna dengan furnishings pilihan dari Informa. Berikut penawaran spesial yang tidak boleh Anda lewatkan:
Promo Spesial Minggu Ini:

Extra Discount hingga 15% hanya 5 hari!
Long weekend sebentar lagi, loh. Bingung mau ke mana? Belanja aja di Informa dan nikmati penawaran spesial tambahan diskon berlaku mulai 30 Mei – 3 Juni 2018. Promo berlaku khusus member atau transaksi menggunakan Kartu Kredit BNI. Dapatkan ekstra diskon 15% dengan min. transaksi Rp 13 Juta atau ekstra diskon 10% dengan min. transaksi Rp 10 Juta. Promo berlaku khusus untuk pembelian 2 departemen sekaligus: Sofa (Dept A10)/Sofa (Ashley) + Meja Tamu (Dept A11)/Storage. Berlaku promo hadiah langsung dan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Cashback 20% untuk Home Accessories & Lighting!
Lengkapi juga kebutuhan dekorasi dan pencahayaan Anda hanya di Informa dan dapatkan cashback 20% untuk pembelian produk Home Accessories dan Lighting. Promo berlaku dengan min. transaksi Rp 2.5 Juta untuk store Living World, Gandaria City, Kota Kasablanka, MAG, IBCC, LP Paskal, Simpang Lima Semarang dan LP Latanete atau min. transaksi Rp 2 Juta untuk store Informa lainnya. Berlaku hadiah langsung dan cicilan 0% hingga 24 bulan.
Berikut promo spesial untuk Anda:

1. Must have items
Bangun nuansa kebersamaan kumpul keluarga dengan furnishings terbaik dari Informa. Berikut produk-produk yang wajib Anda miliki dengan harga spesial. Dining set Milgen dari harga Rp 5.999.000 menjadi Rp 3.599.000, dan sofa corner Lorra dari harga Rp 4.999.000 menjadi Rp 3.999.000!

2. Hadiah langsung
Khusus untuk Anda member Informa, atau berbelanja menggunakan kartu kredit BNI, dapatkan hadiah langsung 2PC Jute Cushion Set yang bisa mempercantik tampilan ruang tamu. Anda cukup berbelanja dengan minimal Rp 15 juta dan langsung bawa pulang hadiah langsungnya. Jangan tunda lagi karena hadiah langsung ini memiliki stock yang terbatas!

3. Bingkisan Hari Raya
Bingung ingin memberikan apa saat hari raya Idul Fitri tiba? Ada bingkisan Hari Raya dari Informa yang siap berikan kebahagiaan kepada keluarga. Parcel ini bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 350.000!

4. Harga Super Spesial
Spesial untuk Anda member setia Informa dan berbelanja menggunakan kartu kredit BNI, dapatkan berbagai produk unggulan dengan diskon hingga 50%, seperti pendant lamp Felix dari harga Rp 700.000 menjadi Rp 349.000, 3 Drawer Maxy dari harga Rp 1.900.000 menjadi Rp 999.000!

5. Cicilan 0%
Di promo Semarak Kemenangan ini, Anda berkesempatan untuk nikmati cicilan hingga 2 tahun atau 24 bulan lamanya. Promo ini khusus untuk Anda pemegang kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI dengan minimal transaksi Rp 18.000.000

6. Custom Furniture
Setiap Anda berbelanja dengan minimal Rp 50 juta di Informa Custom Furnishings (ICF) dapatkan:
– Diskon 50% untuk aksesoris dapur setiap Anda berbelanja produk kitchen set (kitchen cabinet, dining cabinet, dan lain-lain)
– Diskon 50% untuk aksesoris wardrobe setiap Anda berbelanja produk bedroom set (wardrobe, dresser, bedframe)
– Diskon 30% untuk pembelian lighting dari harga normal, setiap Anda berbelanja produk living room set (entertainment unit, tv stand, cabinet, dan lain-lain).


Promo ini berlaku untuk semua produk yang terdapat di ICF. Khusus member, Anda juga dapat membayar menggunakan point rewards hingga 100%.

Jadi, tunggu apalagi segera belanja kebutuhan furniture dan home accessories yang sesuai dengan gaya hunian Anda hanya di INFORMA dan nikmati penawaran spesialnya. Temukan juga beragam pilihan produk harga spesial di Voucher Discount Online yang bisa Anda download vouchernya di sini bit.ly/vdoinfkemenangan

Pastikan juga bagi Anda yang belum menjadi INFORMA Mobile App Member, segera download aplikasinya dan nikmati kemudahan berbelanja yang lebih banyak lewat fitur-fitur terlengkap dalam satu genggaman.

Informa, Innovative Furnishings

More Info ...
Start Date: 30-05-2018 | Expiry Date: 03-06-2018

No comments