Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Tokopedia - Promo Special THR Cashback s.d 100 Ribu (30 - 31 Mei 2018)

Beli produk-produk keinginanmu besok, ada promo yang heboh SYARAT DAN KETENTUAN 1. Promo berlaku untuk pembelanjaan di Marketplace dan O...


Beli produk-produk keinginanmu besok, ada promo yang heboh

SYARAT DAN KETENTUAN


1. Promo berlaku untuk pembelanjaan di Marketplace dan Official Store Tokopedia selama periode 30 – 31 Mei 2018 (00.00 – 23.59).

2. Dapatkan cashback hingga Rp100.000 ke TokoCash dengan ketentuan sebagai berikut:

– Satu pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 2 (dua) kali selama periode promo;

– Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia; dan Cashback dihitung dari harga produk, tidak termasuk ongkos kirim.

3. Cashback akan diterima oleh pembeli maksimal 1 x 24 jam setelah transaksi selesai (pembeli sudah melakukan Konfirmasi Terima Barang).

4. Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi TokoCash dengan nomor handphone yang digunakan saat melakukan transaksi, maksimal 7×24 jam setelah konfirmasi terima barang, atau cashback akan hangus.

5. Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone dan nomor handphone lama belum melakukan aktivasi TokoCash, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.

6. Promo tidak berlaku untuk:

– Metode pembayaran BCA KlikPay;
– Penggabungan dengan promo lain di Tokopedia; dan
– Pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.

7. Tokopedia berhak dengan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.

8. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.

9. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Start Date: 01-05-2018 | Expiry Date: 31-05-2018

No comments