Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Three - Voucher Cashback s.d 20 Ribu Beli di Bukalapak (s.d 10 Juni 2018)

Bulan Ramadhan semakin bahagia karena kamu tetap bisa eksis dan terhubung dengan orang-orang di sekitarmu karena ada kejutan cashback se...


Bulan Ramadhan semakin bahagia karena kamu tetap bisa eksis dan terhubung dengan orang-orang di sekitarmu karena ada kejutan cashback sebesar 8% (delapan persen) sampai dengan senilai Rp 20.000 dari aplikasi Bukalapak untuk transaksi pembelian pulsa atau paket data Tri Indonesia.

Caranya:
1. Pelanggan melakukan transaksi pembelian pulsa atau paket data Tri Indonesia yang dilakukan di aplikasi terbaru Bukalapak, baik melalui Android atau iOS;
2. Pelanggan melakukan pembelian pulsa dan paket data dengan minimal pembelian Rp 50.000 (lima puluh ribu Rupiah) termasuk PPN; dan
3. Pada saat transaksi, gunakan kode yang diberikan Bukalapak yaitu BUKAPONSEL untuk mendapatkan cashback berupa credits sebesar 8% (delapan persen) sampai dengan senilai Rp20.000 (dua puluh ribu Rupiah) dari Bukalapak.
Syarat & Ketentuan

1. Bukalapak memberikan promo cashback sebesar 8% (delapan persen) sampai dengan senilai Rp 20.000 (dua puluh ribu Rupiah) atas pembelian produk pulsa dan paket data Tri Indonesia dengan minimal pembelian Rp 50.000 (lima puluh ribu Rupiah) termasuk PPN (Promo).
2. Promo hanya berlaku untuk transaksi pembelian pulsa atau paket data yang dilakukan di aplikasi terbaru Bukalapak, baik melalui Android atau iOS.
3. Promo cashback ini berlangsung pada tanggal 7 Mei – 10 Juni 2018.
4. Untuk mendapatkan promo cashback tersebut, Pelanggan harus menggunakan kode yang diberikan oleh Bukalapak yaitu BUKAPONSEL, dan kode tersebut maksimal hanya dapat digunakan sebanyak 3 (tiga) kali selama periode Promo berlangsung.
5. Promo ini dapat digabungkan dengan promo Tri Indonesia dan Bukalapak lainnya (apabila ada).
6. Cashback dari Bukalapak ini bisa langsung didapatkan setelah transaksi pengisian pulsa atau paket data berhasil.
7. Syarat dan ketentuan promo dapat dilihat dalam situs www.Bukalapak.co.id atau melalui aplikasi Bukalapak.
8. Penggunaan produk dan layanan Tri Indonesia tunduk pada Syarat dan Ketentuan Layanan Tri Indonesia yang tercantum dalam situs www.tri.co.id
9. Tri Indonesia tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung maupun tidak langsung yang timbul dari kesalahan maupun kegagalan sistem yang disediakan oleh Bukalapak maupun kegiatan Promo yang dilakukan Bukalapak.

Kode Voucher : BUKAPONSEL
More Info ...
Start Date: 07-05-2018 | Expiry Date: 10-06-2018

No comments