Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

PHD - Promo 3 Bulan Langganan IFLIX Tanpa Batas (30 April - 08 Juli 2018)

DAPATKAN 3 bulan langganan iflix tanpa batas Setiap pembelian paket Promo Big Box iflix mulai dari Rp. 155RB atau paket Promo My Box ifl...


DAPATKAN 3 bulan langganan iflix tanpa batas

Setiap pembelian paket Promo Big Box iflix mulai dari Rp. 155RB atau paket Promo My Box iflix mulai dari Rp. 45RB kamu bisa dapatkan voucher berlangganan iflix tanpa batas selama 3 bulan senilai Rp. 117RB.

Promo ini diselenggarakan oleh Pizza Hut Delivery Indonesia bekerjasama dengan iflix Indonesia. Berlaku mulai dari 30 April sampai dengan 08 July 2018.

Beli paketnya dan dapatkan voucher gratis 3 bulan langganan iflix tanpa batas sekarang juga melalui Aplikasi PHD atau www.phd.co.id

Syarat dan Ketentuan :
  1. Setiap pembelian salah satu paket Pizza Hut Delivery dibawah ini (berlaku kelipatan), kamu berhak mendapatkan 1 (satu) voucher berlangganan iflix yang akan diberikan langsung setelah transaksi pembelian dilakukan.
    • Paket Promo Big Box iflix : Big Box + 1 Pepsi 1.75L (mulai dari Rp. 155RB)
    • Paket Promo My Box iflix : My Box + Sea Salt Caramel (mulai dari Rp. 45RB)
  2. Paket Pizza Hut Delivery berhadiah langganan 3 bulan iflix tanpa batas tersebut diatas berlaku untuk pembelian melalui www.phd.co.id atau aplikasi Pizza Hut Delivery, 1500600, pemesanan langsung ke outlet Pizza Hut Delivery dan Gojek.
  3. Pembelian paket iflix berlaku di seluruh outlet Pizza Hut Delivery.
  4. Paket produk Pizza Hut Delivery tidak dapat ditukar dengan produk lainnya.
  5. Topping dan pinggiran pizza pada paket Big Box iflix Promo maupun My Box iflix Promo dapat diganti dengan topping dan pinggiran lainnya. Harga paket akan menyesuaikan dengan harga topping dan pinggiran sesuai pilihan.
  6. Kode voucher hanya dapat di redeem satu kali (1X).
  7. Masa berlaku (redeem) voucher adalah sampai dengan 31 Desember 2018
  8. Pelanggan akan mendapatkan tiga (3) bulan akses untuk menonton seluruh konten yang ada di iflix.
  9. Silahkan ikuti petunjuk penggunaan kode voucher atau redeem voucher dibalik voucher iflix yang diberikan. Untuk bantuan lebih lanjut silahkan hubungi 1 500 600, berlaku selama periode promo. Setelah masa berlaku promo diluar tanggung jawab Pizza Hut Delivery.
  10. Untuk pengguna yang pertama kali menggunakan iflix akan tetap mendapatkan akses gratis selama 30 hari dan voucher tiga (3) bulan mulai berlaku sejak masa akses gratis habis.
  11. Redeem voucher dapat dilakukan dengan mengakses www.iflix.com dan atau dengan mengunduh aplikasi iflix di App Store atau Google Play Store.
  12. Hal-hal yang berkaitan dengan susah login yang disebabkan karena alamat email tidak valid, koneksi internet dan atau sebagainya yang berkaitan dengan jaringan koneksi internet provider kamu dan atau data kerahasiaan akun email adalah diluar tanggung jawab Pizza Hut Delivery dan iflix Indonesia.
More Info ...
Start Date: 30-04-2018 | Expiry Date: 08-07-2018

No comments