Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

#Alfamart - #Promo Beli Sunsilk Kumpulkan Poin & Raih Hadiahnya (s.d 15 April 2019)

Yes, saatnya kamu pengguna Sunsilk untuk ikutan kumpulin poin. Poin yang kamu kumpulkan bisa saja kamu mendapat hadiah menarik dari Su...

#Alfamart - #Promo Beli Sunsilk Kumpulkan Poin & Raih Hadiahnya (s.d 15 April 2019)

Yes, saatnya kamu pengguna Sunsilk untuk ikutan kumpulin poin. Poin yang kamu kumpulkan bisa saja kamu mendapat hadiah menarik dari Sunsilk.

Hadiah yang bisa kamu peroleh seperti :
  • 5 Samsung S9
  • 3 Samsung Galaxy Watch
  • dll
SYARAT& KETENTUAN
  1. Program “Loyalty Konsumen Sunsilk Shampoo” adalah program promo yang diberikan kepada Member Alfamart yang membeli produk Sunsilk Shampoo All Variant 170ml atau Sunsilk Shampoo All Variant 340ml atau Sunsilk Thick & Long 170ml.
  2. Untuk mengikuti program ini, konsumen harus mendaftarkan email terlebih dahulu dengan melakukan klik pada tombol “Daftar” dan melakukan login dengan melakukan klik pada tombol “Login” di bagian atas web ini.
  3. Setiap kali konsumen berbelanja produk Sunsilk Shampoo All Variant 170ml atau Sunsilk Shampoo All Variant 340ml atau Sunsilk Thick & Long 170ml dengan menunjukkan member Alfamart di semua toko Alfamart, konsumen akan mendapatkan kode yang tertera pada bagian bawah struk belanja.
  4. Upload kode tersebut pada menu tambah bintang di link http://sunsilk.alfamartku.com
  5. Setiap upload kode, konsumen secara otomatis akan mendapatkan 1 (satu) bintang dari pembelian produk Sunsilk Shampoo All Variant 170ml atau 2 (dua) bintang dari pembelian Sunsilk Shampoo All Variant 340ml atau 3 (tiga) bintang dari pembelian produk Sunsilk Thick & Long 170ml dan berlaku kelipatan.
  6. Kumpulkan bintang sebanyak-banyaknya.
  7. Kode akan terkonversi menjadi bintang setelah 7 (tujuh) hari kode diupload.
  8. Hanya berlaku untuk konsumen akhir, bukan pedagang atau pemburu hadiah.
  9. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi member dengan transaksi tidak wajar.
  10. Penentuan pemenang berdasarkan penjurian dan pemenang tidak dapat diganggu gugat.
  11. Pemenang yang berhak mendapatkan hadiah adalah pemenang dengan nomer HP yang sudah terdaftar (registered) sesuai database Kartu Ponta yang ada di Alfamart (bukan ganti nomer HP).
  12. Program ini dimulai pada 16 Maret 2019 hingga 15 April 2019.
  13. Keputusan penyelenggara bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  14. Pengumuman pemenang 1 bulan setelah periode berakhir di www.alfamartku.com, konsumen menghubungi Call Center Sahabat Alfamart di (021) 1500 959.
  15. Promo ini tidak berlaku untuk Biro Iklan, Agency dan Karyawan Alfamart beserta keluarganya.
  16. Jumlah bintang yang telah dikumpulkan dapat dilihat pada menu Cek Bintang di website ini.
  17. Dengan mengikuti program ini, konsumen secara otomatis dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui segala syarat dan ketentuan yang ada pada program ini.
  18. Dengan mengikuti program ini, konsumen memberikan ijin kepada pihak penyelenggara (Alfamart) untuk menggunakan data konsumen demi kepentingan program dan/atau group perusahaan dari pihak penyelenggara.
  19. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu.
  20. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan program ini. Informasi tentang program dan perolehan bintang hanya terdapat pada website ini.
  21. Pajak hadiah ditanggung pemenang.
  22. Promo ini dijalankan sepenuhnya oleh Alfamart. Keterangan lebih lanjut dan pertanyaan mengenai promo ini bisa menghubungi Call Center Alfamart di (021) 1500 959 atau email sahabat_alfamart@sat.co.id.
Jangan lupa untuk kembali & cek promosi terbaru ya.. Oh ya, share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!! Kamu juga bisa download Aplikasi Android Promosi247 di Playstore

Promosi Start: 16-03-2019| Promosi Expiry: 15-03-2019

#Alfamart - #Promo Beli Sunsilk Kumpulkan Poin & Raih Hadiahnya (s.d 15 April 2019)

No comments