Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

#Ralali - #Promo Voucher Diskon 8% Atau Gratis Ongkir Maks 30K IMLEK 2019 (s.d 10 Feb 2019)

Perayaan imlek selalu menjadi momentum yang baik untuk menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan relasi. Apalagi jika dimeriahkan dengan ...

#Ralali - #Promo Voucher Diskon 8% Atau Gratis Ongkir Maks 30K (s.d 10 Feb 2019)

Perayaan imlek selalu menjadi momentum yang baik untuk menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan relasi. Apalagi jika dimeriahkan dengan sajian tradisional peranakan, yang juga merupakan menu wajib bagi masyarakat Tionghoa di Indonesia saat merayakan tahun baru imlek. Masakan yang sering ada pada moment tahun baru yaitu masakan aneka mie yang dicampurkan dengan berbagai jenis sayuran, ayam, seafood ataupun daging. Selain itu, Anda bisa menyajikan es buah sebagai dessert dengan rasa manis sirup yang menggoda. Biasanya banyak yang merayakan di restauran atau hotel.

Ralali.com menyediakan beragam jenis bahan baku untuk kebutuhan bisnis restaurant atau cafe, mulai dari Food, Snack, hingga Dessert.

Biar makin hemat pakai kode voucher "PROMOHOKI8" untuk mendapatkan diskon 8% atau gunakan kode voucher "ONGKIRHOKI8" untuk mendapatkan gratis ongkos kirim (dengan maksimal potongan Rp 30.000,-).

Jangan lupa share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!!

Selengkapnya DISINI atau klik tombol Click for More Info...

 #Ralali - #Promo Voucher Diskon 8% Atau Gratis Ongkir Maks 30K (s.d 10 Feb 2019)

Promosi Start: 05-02-2019| Promosi Expiry: 10-02-2019

#Ralali - #Promo Voucher Diskon 8% Atau Gratis Ongkir Maks 30K (s.d 10 Feb 2019)

No comments