Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

#AceHardware - Promo Diskon s.d 50% di Year End Clearance (s.d 08 Jan 2019)

Hi ACEs! Waktunya belanja akhir tahun di ACE Year End Clearance! Berbagai produk pilihan untuk kebutuhan rumah serta gaya hidup sehari-...

#AceHardware - Promo Diskon s.d 50% di Year End Clearance (s.d 08 Jan 2019)

Hi ACEs!

Waktunya belanja akhir tahun di ACE Year End Clearance! Berbagai produk pilihan untuk kebutuhan rumah serta gaya hidup sehari-hari diskon besar-besaran.

Tahun baru, waktunya penyegaran. ganti seprai yang ada di rumah dengan yang baru. Aneka seprai Krishome diskon 70%

Untuk keperluan bersih-bersih rumah, set alat pel ProClean bisa Anda miliki dengan harga lebih hemat Rp250.000. Pengisap debu kering Krisbow juga hemat 40%.

Bagi Anda yang hobi beraktivitas di luar ruangan, ada promo diskon 50% untuk sepeda Fingard dan aneka kursi ayun Soleil yang sangat cocok untuk diletakkan di taman.

Sementara untuk yang suka bepergian jauh menggunakan mobil, buatlah perjalanan Anda lebih nyaman dengan kehadiran kulkas mobil Mobicool yang sedang promo diskon 50% dan Lumbar Support yang ditawarkan dengan promo beli 1 gratis 1.

Selain produk yang telah disebutkan di atas, tentunya masih ada lebih banyak penawaran lainnya. Untuk melihat produk selengkapnya, Anda bisa mengunduh brosur ACE Year End Clearance di https://www.acehardware.co.id/brochures.

Ayo segera ke ACE! Penawaran ini berlaku hanya hingga 8 Januari 2019.

*Harga yang tertera adalah harga zona 1 (Jabodetabek, Cikarang, Karawang, Cibinong, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Batam, Cilegon)

Jangan lupa share info promosi penting ini ke keluarga, sahabat & teman-teman kamu ya!!!

Promosi Start: 00-01-2019| Promosi Expiry: 08-01-2019

#AceHardware - Promo Diskon s.d 50% di Year End Clearance (s.d 08 Jan 2019)

No comments