Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

Bukalapak - Promo Diskon s.d 200 Ribu di HUT Mandiri Ke 20

Dalam rangka HUT Mandiri ke-20, ayo gunakan kartu kredit dan debit Mandiri untuk pembayaranmu di Bukalapak dan nikmati diskonnya hingga...

Bukalapak - Promo Diskon s.d 200 Ribu di HUT Mandiri Ke 20

Dalam rangka HUT Mandiri ke-20, ayo gunakan kartu kredit dan debit Mandiri untuk pembayaranmu di Bukalapak dan nikmati diskonnya hingga Rp200.000 dengan menggunakan kode voucher MANDIRIKK20 (Kartu Kredit) & MANDIRIKD20 (Kartu Debit).

Syarat dan Ketentuan
  1. Promo berlaku untuk pembayaran transaksi yang dilakukan di desktop, mobile web, atau aplikasi terbaru Bukalapak (Android/iOs).
  2. Promo berlaku mulai pukul 10.00 WIB, tanggal 1 s.d. 5 Oktober 2018 untuk kartu debit Mandiri & tanggal 1 s.d. 7 Oktober 2018 untuk kartu kredit Mandiri.
  3. Gunakan kode voucher berikut :
    • Kartu kredit, kode voucher MANDIRIKK20 untuk mendapatkan potongan harga 20% (maksimum potongan senilai Rp200.000) dengan minimum transaksi Rp750.000 (tidak termasuk ongkos kirim) dan berlaku untuk 100 transaksi pertama setiap hari/selama periode promo.
    • Kartu debit, kode voucher MANDIRIKD20 untuk mendapatkan potongan harga 20% (maksimum potongan senilai Rp100.000) dengan minimum transaksi Rp250.000 (tidak termasuk ongkos kirim) dan berlaku untuk 60 transaksi pertama setiap hari/selama periode promo.
  4. Promo hanya berlaku untuk pembayaran transaksi menggunakan kartu Visa/MasterCard/JCB kartu kredit Mandiri dan kartu debit Mandiri.
  5. Setiap pengguna dan 1 (satu) Kartu bisa mendapatkan promo sebanyak 1 (satu) kali per hari selama periode promo berlangsung.
  6. Promo berlaku untuk jenis transaksi full payment.
  7. Promo bisa digunakan untuk berbelanja produk kategori apa saja yang ada di Bukalapak, kecuali kategori tiket dan voucher, produk virtual (pulsa, paket data, voucher game, listrik prabayar & pascabayar, tiket event, tiket pesawat, tiket kereta, pembayaran zakat online, pembayaran tagihan listrik, air PDAM, dan BPJS) dan produk keuangan (BukaEmas dan BukaReksa).
  8. Apabila pesanan gagal, kedaluwarsa, refund, ditolak pelapak, atau barang tidak dikirim setelah transaksi dibayarkan, maka kode voucher dianggap hangus dan tidak dapat digunakan kembali.
  9. Promo hanya bisa digunakan oleh pengguna yang sudah melakukan verifikasi nomor telepon.
  10. Promo tidak dapat digunakan oleh akun Agen dan quick buyer.
  11. Promo tersedia terbatas, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai.
  12. Maksimum transaksi yang menggunakan promo/kode voucher dibatasi sebanyak 15 (lima belas) kali selama 1 (satu) bulan untuk tiap pengguna. Sisa penggunaan promo/kode voucher tidak dapat diakumulasikan ke bulan berikutnya.
  13. Batas penggunaan maksimum transaksi yang menggunakan promo/kode voucher akan dihitung kembali tiap awal bulan selanjutnya. Aturan ini berlaku untuk seluruh promo/kode voucher di Bukalapak.
  14. Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan promo yang terindikasi penipuan.
  15. Bukalapak berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan voucher sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna.
  16. Bukalapak berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu.
  17. Dengan mengikuti promo ini, kamu dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.
  18. Info lanjut
Bukalapak - Promo Diskon s.d 200 Ribu di HUT Mandiri Ke 20

Promosi Start: 01-10-2018 | Promosi Expiry: 07-10-2018
Bukalapak - Promo Diskon s.d 200 Ribu di HUT Mandiri Ke 20

No comments