Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
HIDE_BLOG

Breaking News

latest

BCA - Promo Funtopia di Bandung + Diskon 15% Pakai BCA Card (s.d 7 Okt2018)

Funtopia hadir menghibur buah hati Anda di Prabuwangi Park, Bandung. Beli tiketnya online melalui aplikasi Traveloka dan dapatka...

BCA - Promo Funtopia di Bandung + Diskon 15% Pakai BCA Card (s.d 7 Okt2018)
Funtopia hadir menghibur buah hati Anda di Prabuwangi Park, Bandung. Beli tiketnya online melalui aplikasi Traveloka dan dapatkan tambahan diskon 15% dengan Kartu Kredit BCA dan Debit BCA. 

Bagi Anda yang tinggal di area Bandung, Jawa Barat bersiaplah, karena Funtopia Ballon Park yang sebelumnya sukses dihelat di Bintaro XChange Park, Bintaro XChange Mall, Tangerang, akan segera menyambangi kota Anda.

Bersama seluruh anggota keluarga, Anda bisa melihat anak-anak beraktivitas fisik dengan mengunjungi Funtopia Balloon Park, yang akan dihelat di Prabuwangi Park, eks Arcamanik Driving Range, hingga 7 October 2018.

Keseruan akan semakin bertambah dengan adanya Diskon 15% untuk tiket masuk Funtopia ini berlaku bagi Anda yang menggunakan Kartu Kredit BCA melalui mobile appTraveloka dengan kode promo: BCAFUNTOPIA. Diskon juga diberikan untuk pembelian on the spot dengan menggunakan Kartu Kredit BCA dan Debit BCA.

Ayo, manfaatkan keseruan event Funtopia bersama keluarga. Ajak anak-anak bermain dan bergembira dengan balon-balon raksasa berbentuk ragam karakter, dan dapatkan dapatkan diskonnya dengan menggunakan Kartu Kredit BCA dan Debit BCA.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.


Promosi Start: 00-09-2018 | Promosi Expiry: 07-10-2018
BCA - Promo Funtopia di Bandung + Diskon 15% Pakai BCA Card (s.d 7 Okt2018)

No comments